Cerita Lucu Satu Muharram Yang Gokil

Cerita Lucu Muharram – riajenaka.com. Cerita humor adalah sebuah cerita yang banyak penggemarnya. Oleh sebab itu kami telah menyediakan kumpulan cerita lucu satu muharram atau satu suro. Etss tenang.. bukan cerita horor kok. Penasaran kan? Yuk simak cerita lucu satu muharram selengkapnya. Dijamin deh bakalan ngakak setelah membaca ini.

Cerita lucu satu muharram

1. Hantu Di Malam Satu Suro

Suatu malam yang gelap, dingin dan sepi aku sendiri (eh kok malah nyanyi) Nunung pulang kerja dari kantor. Akhir-akhir ini Nunung memang pulangnya malem karena lembur.

Ketika sudah sampai kamar kostnya, Nunung terheran-heran karena kamar sangat berantakan. Semua barang pada berjatuhan. Ini membuat Nunung stres dan bertanya kepada kamar kos sebelah yang biasa ia titipkan kunci.

Nunung : “Eh Neng, Elu tau siapa yang bikin kamar gue berantakan?”

Oneng : “Lah mana gue tau,, gue kagak pernah masuk kamar eluu..”

Nunung : “Kamar gue berantakan parah gila”

Oneng : “Oiya Nung, gue baru inget, kalo tadi pas maghrib di kamar lo berisik banget, kayak ada barang jatuh gitu.. Ya tadinya sii gue mau buka kamar lo, tapi gue ga berani liat soalnya sekarang kan malem satu suro Nung, yang katanya orang-orang banyak hantu berkeliaran.”

Nunung : “Ahh serius lu Neng?, Kalo gitu temenin gue ayok,, gue takut Njiirrr..”

Sesampainya dikamar Kos Nunung

Oneng : “Eh buseett,, kamar lo kek kapal pecah gini sihh,, ya udah sini gue bantuin”

Nunung : “Gila gue merinding parahh ni, asli”

Oneng : “Samaa njiirrr,, Mana kata lu sekarang malam satu suro lagi.. Bikin parno tau ga sii”

Saat bersih-bersih

Oneng : “Njiirrr Nung, elu nyium bau busuk engga? Gilak ini bau bangett”

Nunung : “Iya Neng, gue juga nyium bau busuk.. Parah banget sii ini.”

Oneng : “Kata Kakek gue, kalo bau busuk gini ada setan di sekitar kita”
Nunung : “Ehhh jangan gitu dong Neng, gue takut banget ini.” (sambil memeluk Nunung)
Oneng : “Gue juga takut tauu…”

Lalu mereka melanjutkan beres-beres, selang beberapa menit Oneng menemukan sebuah bukti.

Oneng : “Nung… cobe sini deh liat”

Nunung : “Anjiiiirrr,, kok bisa sih TAI KUCING ADA DISINI”

Oneng : “Berarti tadi yang berantakin kucing Nung”

Nunung : “Kucing sialaaaannn”

 

2. Melamar di Malam Satu Suro

Suatu hari di malam satu suro, Bagong bertandang kerumah wanita yang dikenalnya semalem yaitu Omas. Bagong bermaksud ingin meminta izin melamar Omas kepada orangtuanya.

Bagong : “Maaf Pak, semalam saya berkenalan dengan putri bapak yang bernama Omas.. Pertama saya melihat putri bapak ini, saya langsung jatuh hati kepadanya. Dan Omas sendiri juga sudah bersedia menjadi pendamping saya. Oleh karena itu, kedatangan saya kesini ingin melamar anak bapak si Omas.”

Bapak Omas : “Gaa mungkin dong nak, Masa kamu berkenalan dengan anak saya.. Anak saya kan sudah meninggal 7 hari yang lalu.”

Bagong : “Gak papa kok Pak.. Saya sendiri juga sudah meninggal 40 hari yang lalu”

Bapak Omas : (pingsan seketika)

 

3. Hantu Yang Kesepian

Di sebuah gedung tua yang angker tepatnya malam satu suro, hantu pocong Ateng penghuni tempat itu sedang termenung sedih. Hingga kawannya sesama pocong yaitu Petruk datang menghampirinya.

Pocong Petruk: “Ehh Teng, Kenapa lu ngelamun gitu.. Kek orang sedih gitu”

Pocong Ateng : “Iya nihh Truk.. Gue lagi bad mood banget”

Pocong Petruk: “Lahhh kenapa?”

Pocong Ateng : “Sekarang sudah banyak film-film horor tentang bangunan ini”

Pocong Petruk : “Lah bagus dong, jadi mereka ga ada yang berani datang kemari”

Pocong Ateng : “Justru itu yang bikin gue sedih.. Gue jadi kesepian”

Pocong Petruk : !@#$%^&*()_

baca juga
10 Cerita Lucu Tengakak

 

4. Makan Paku

Suatu malam, tepatnya malan satu suro, seorang wanita yang diketahui beranama Markonah datang ke toko bangunan untuk beli paku. Kebetulan toko bangunan ini tutup jam 12 malam.

Markonah : “Bang beli pakunya 1 kg”

Penjual : Iya dek, bentar ya tak bungkusin dulu?”

Markonah : “Engga usah bang”

Penjual : “Lahh terus”

Markonah : “Makan sini aja”

Penjual : @#$%^&!!!(lalu nancepin paku ke kepala Markonah)
(ternyata markonah adalah kuntilanak)

 

5. Kuntilanak Nonton Film

Malam satu suro tepatnya Jumat kliwon, Sesosok hantu kuntilanak menuju XXI untuk menonton film. Dia pun ikut antri karcis untuk menonton film pengabdi setan. ketika sampai di loket, dia pun ditanya oleh petugas . Tanpa ada perasaan takut, petugas pun bertanya kepada kuntilanak tersebut.

Petugas : “Mau duduk dibarisana yang mana kak, ini yang berwarna hijau masih kosong” (sambil menunjukan ke layar monitor)

Kuntilanak : “Barisan G nomer 17”

Petugas : “Oke, jadi totalnya 40.000, dan ini tiketnya”

Kuntilanak : “Saya ga ada duit, saya ini kuntilanak hihihi….hihihihi…..”

Petugas : “Lahhh Bodo amaat,,, pokoknya elu harus bayar, lu pikir ini bioskop milik nenek moyang lu apa? main nyelonong aja seenak jidat. Udah sini, mau bayar apa mau gue panggilin satpam?”

Kuntilanak :!@#$%^&*(dalam hati) “Ehh buset ini orang kagak takut-takutnya ya ama gue.. Masa Gue dipalak siii)

 

6. Didatangi Suami

Suatu malam yang dingin dan sepi tepatnya malam satu muharam. Yati tidur dirumah sendirian. Tiba-tiba ada suara ketukan dari luar”

Semar: “Tok! Tok! Tok! Tok! Assallamu’alaikum?”

Yati  : “Waalaikumsalam.. Siapa di luar?”

Semar : “Nih aku. Suamimu..”

Yati : “Suami?? Suami yang mana?!”

Semar : “Suami mu yang kemarin meninggal itu loh”

Yati : “Ohh mas Semar,, ada apaan dah, orang udah mati juga ngapain kelayaban” (masih ngomong dari dalam)

Semar : “Ada yang pengen aku sampein nih ke kamu,, kata-kata terakhir”

Yati : (Membuka pintu) “Huuuh apaan dah.. Cepetan aku mau tidur”

Semar : “CIE.. CIE.. CIE..  JADI JANDA NI YEEE!!”

Yati : “Heaaaalahhhhhhhhhh Setan Edann” (sambil menutup pintu)

 

7.Nonton Film

Suatu malam tepatnya malam 1 suro atau malam 1 muharam. Sule ingin sekali nonton film di TV, lalu diambilnya remote lalu menghidupkan TV nya. Chanel 1 tayang film Pocong. Lalu pindah ke chanel ke 2, tayang film beranak dalam kubur. Karena merasa takut nonton film horor malem-malem lalu Kakek Sule pindah lagi ke chanel ke 3 dan pas tayang film Vampire. Karena geram kenapa TV nya menyajikan film horror mulu, Kakek Sule pun keluar untuk melihat antenanya. Lalu dia bergumam.

Kakek Sule : “Pantesan chanelnya isinya film horror semua, ternyata antenanya menghadap ke kuburan to. Coba ah puter antenannya ngadep ke KODIM siapa tau yang di puter FILM RAMBO”