Cerita Lucu Bolang Beli Layangan

Cerita Lucu Bolang – riajenaka.com. Apakah kalian penggemar cerita lucu? Jika iya, berarti kalian termasuk kaum-kaum jomblo yang kesepian :v wkwk. Tapi tenang,, banyak temennya kok hehe. Nah pada kesempatan kali ini, dalam rangka menghibur pembaca, kami akan menyediakan cerita lucu bolang. Dijamin deh akan bikin kalian ngakak dan tertawa terpingkal-pingkal. Penasaran kan, langsung saja yuk simak humor lucu nya dibawah ini.

Cerita Lucu Bolang Beli Layangan

Cerita Lucu Bolang Beli Layangan

Suatu hari yang amat sangat cerah si Bolang dan temannya Bolot dan Bagong berencana ingin bermain layang-layang di tanah lapang, namun mereka tidak punya layangan. Oleh karena itu, mereka berencana membeli layangan terlebih dahulu.

Bagong : “Ehh Lot lu beli layang gihh, Gue mager baget dah”

Bolot : “Ogahhh,, panas bet, ntar kulit gue item lagi.. Ogaaahhh pokoknye.. Ntuhh Bolang aja deh”

Bolang : “Ihhh manja banget si kalian,, orang kulit udah pada item gitu kok.. Ya udah sini duitnya mana”

Bolot dan Bagong : “Pake duit elu dulu deh.. ntar diganti” (Serempak)

Bolang : “Halahhhh cuman gimmick kalian tuh.. Ujung-ujungnya juga kagak bayar kan.. Udah paham gue mah”

Bolot dan Bagong cuman nyengir kuda. Akhirnya Bolang yang berangkat beli layangan. Sesampainya di warung.

Bolang: “Mbak Mau beli layangan 3 yang besar ada gk mbak?”

Mbak: “Engga ada dek”

Bolang: “Kalo ga ada yang besar yang kecil aja deh!”

Mbak: “Nggak ada juga dek!”

Bolang: “Kalo layangannya gak ada, saya beli benangnya aja lah. Ada kan mbak?”

Mbak: “Nggak ada juga dek!”

Bolang: “Lahhh ga ada semua sihh. Ya udah deh kalo gitu saya beli kertas yang
buat layangan-nya aja deh!”

Mbak: “Nggak ada dek nggak ada semuaaaa!”

Bolang: “Beli itu gak ada, beli ini juga gak ada, semuanya serba gak ada.
Udah tutup aja warung kaya gini mah. Bikin susah orang aja” (Sambil pergi).

Mbak: “Elu yang Goblok.. Orang gue jualan GADO-GADO bukan jualan layang? NOHH MELEKK udah jelas tulisannya JUAL GADO-GADO.. bikin emosi aja lu” (lempar cobek)

Hahahha…. Ternyata bolang salah tempat. Masa beli layangan di tempat jualan gado-gado.. Kalo kalian penjualnya pasti udah emosi duluan nih, tak hanya cobek yang melayang meja buat jualan kayaknya juga ikut kelempar ke muka nya si bolang :v

Haha gokil kann… ya semoga bisa membuat kalian semua terhibur deh dengan cerita lucu bolang diatas yang kami buat.