Cerita Lucu Dendam Seorang Anak Nakal

Cerita Lucu Nakal – riajenaka.com. Sebuah cerita lucu yang kami sediakan untuk kalian ini membahas tentang anak nakal. Banyak kejadian konyol yang ada di dalam cerita lucu anak nakal ini. Penasaran? Langsung saja yuk simak cerita lucu dendam seorang anak nakal. Yang pastinya akan bikin kalian tertawa ngakak deh. Cekidoooootttt.

Cerita Lucu Dendam Seorang Anak Nakal

Cerita Lucu Dendam Seorang Anak Nakal

Suatu hari yang sangat amat panas, Ateng yang sedang berada diperjalanan pulang dari sekolah seketika ngebut dengan sepeda onthel kesayangannya. Setelah sampai Ateng pun langsung menghampiri tempat tidurnya dan langsung melakukan ritualnya yaitu TIDUR. Karena kecapean Atengpun langsung tertidur, baru saja beberapa menit mengejapkan mata, tiba-tiba dari arah dapur terdengar suara berisik.

“TREEEENGG TREENGG KRADAKKKK TOEENG”

Ateng pun kaget, namun karena saking ngantuk dan capeknya. Ia kembali memejamkan matanya. Selang 4 menit kemudian terdengar lagi suara yang sama. Karena kesal akhirnya Ateng bangkit dari tidurnya dan melihat apa yang terjadi didapur. Ternyata sumber suara itu dihasilkan dari seekor kucing yang lapar dan sedang memburu mangsanya. sehingga menimbulkan suara gaduh.

Karena kesalnya bukan main Ateng pun punya ide untuk membalas perbuatan Kucing itu. Untuk memulai aksinya Ateng memberi Kucing makan sebanyak banyaknya. Dan biasanya kucing kalo kekenyangan dia pasti ngantuk dan akan tertidur. Ateng lalu mengambil stok makanan dalam lemari kemudian memberinya ke kucing. Ateng lalu keluar dari dapur dan mengintipnya dari pintu dapur.

Dan ternyata benar, setelah makan dan kenyang si Kucing tertidur yang ditandai dengan kepala si Kucing ngangguk angguk ga jelas. Atengcpun mulai menjalankan aksinya. Sengan mengendap-endap dia berjalan menuju si kucing. Setelah sudah dekat..

“TREEEENG, TENG TENG KRADAAAAKKKKKK!”

Ateng membanting panci-panci didapur tepat disamping kucing yang sedang tidur.. Alhasil kucing itu kaget dan spontan langsung lari ngibrit

Ateng : “HAHAHAHAHAAHA Rasaaaaiiinn lo.. Dasar kucing nakall,, kucing sialaaannn… Gimana rasanya lagi enak-enak tidur digangguin sama suara berisik” (tertawa ngakak tanda puaassss)

HAHAAHA ada-ada saja ya kelakuan si Ateng.. Pasti pengeng banget tuh kupinya si kucing.. Tapi emang sii ga enak banget rasanya kalo lagi tidur enak-enak ehhh digangguin sama suara berisik. Tapi ini gokil sihh.

Ya kalii bales dendam ama kucing, sebenarnya yang gilak itu siapa si? Si Ateng? atau yang kucingnya? Atau malah yang baca? ATau malah Adminnya? Hhahaha

Hahhha.. Demikian cerita lucu nakal yang kami buat spesial untuk kalian pembaca. Semoga terhibur dan semoga sii bisa membuat kegalauan kalian cepet sembuh yaaa…