Cerita Lucu Percakapan Unfaedah Unyil

Cerita Lucu Unyil – riajenaka.com. Cerita lucu kali ini kami akan membahas tentang unyil. Kalian tahu kan unyil? Itu loh boneka imut yang pake topi. Penasaran kan hal konyol apa yang ada didalam cerita ini? Langsung saja yuk simak cerita lucu unyil berikut ini. Dijamin deh, kalian bakalan ngakak setelah membacanya.

Cerita Lucu Percakapan Unfaedah Unyil

Cerita Lucu Percakapan Unfaedah Unyil

Suatu hari, Unyil sedang menelfon sahabatnya Usro karena ada keperluan

Unyil : “Hallo Sro… Elu dimana?”

Usro : “Hallo iya nyil.. Ada apaan? Gua lagi di Dufan nih?”

Unyil : “Etdaaahh jauh amat? Dufan Ancol?”

Usro : “Bukaann,, Dufan rumah” (depan rumah)

Unyil : “Yeee saa ae lu,, korek kuping”

Usro : “Haha becandaa elahh santuyy dong ngegas mulu lu kaya kang bajaj., ada paan si lu nyari gue?”

Unyil : “Gue mau minjem duit”

Usro : “Mau buat apaan dah?”

Unyil : “Buat beli makan Sroo,, udah 3 hari nih gue belom makan”

Usro : “Ehh serius lu Belom makan nasi selama 3 hari?”

Unyil : “Bukannn sroo gue Belom makan Burger”

Usro : @#$%^&*()_