Cerita Lucu Minuman Keras Yang Konyol

Cerita Lucu Minuman Keras – riajenaka.com. Cerita lucu adalah sebuah cerita yang digemari oleh banyak pembaca. Mengapa? Karena selain menghibur, cerita lucu juga mampu membuat mood menjadi baik. Tidak percaya? Yuk simak cerita lucu minuman keras dibawah ini. Dijamin bakalan ketawa ngakak deh.

Cerita Lucu Minuman Keras Yang Konyol

Cerita Lucu Minuman Keras Yang Konyol

Suatu hari, seorang pemuda sedang berjalan sambil terhuyung-huyung. Pemuda ini diketahui bernama Ateng. Dia berjalan sambil menenteng minuman dengan merk “KERAS” yang sudah habis. Dengan berjalan sambil sempoyongan, Ateng berbicara ngawur, karena terlalu mabok.

Tiba-tiba lewatlah seorang Bagong yang notabane nya adalah santri.

Bagong : “Ehhh Ateng lu mabok ya”

Ateng : “Kagakkk.. guee lagi terbang Gong… wuusssshhhh awas gong entar ketabrak” (sambil terhuyung )

Bagong : “Nyebuutt Teng… Itu kan minuman haram”

Ateng : “But.. Buttt.. Buuuttt”

Bagong : “Kok ‘BUT’ sih “

Ateng : “Kata lu, gue suruh nyebut” (sudah mulai setengah sadar)

Bagong : “Maksud gue IStigfar Teng.. Ah elahh.. Lu mah rese kalo lagi mabok”

Ateng : “Hehee … iya iyaaa”

Bagong : “Lagian lu ngapain sih? Kok minum-minum kaya gitu.. Haram tau”

Ateng : “Iyaaa emang Haramm, gue tauuuu”

Bagong : “Eluu tau juga kalo ini minuman setan?”

Ateng : “Tauuuu dong”

Bagong : “Terus kenapa Lu minum sii? Terus kalo lu minum ini? Setan minum apaaan? Kasian Teng, dia kagak minum.. Ntar kalo dia dehidrasi gimana?”

Ateng : “Astagfirulloh oiya gong… Gue ga kepikiran Gong?”