Cerita Lucu Cacing Minum Arak

Cerita Lucu Arak – riajenaka.com. Bagaimana ya kalau cacing minum Arak? Apa bakalan mabuk? Atau justru sehat.. Nah cerita lucu kali ini, kami akan menyediakan cerita lucu arak yang pastinya akan menghibur kalian deh. Penasaran kn gimana cerita konyolnya seekor cacing minum arak? Langsung saja yuk simak serita lucu cacing minum arak. Dijamin deh kalian akan tertawa ngakak dan terhibur setelah membacanya. Cekiiidoooot………

Cerita lucu cacing minum arak

Cerita Lucu Cacing Minum Arak

Suatu hari di pagi yang cerah tepatnya di SD, sedang mengajar murid-muridnya tentang bahaya minuman arak atau minuman keras. Dan untuk ilustrasinya ia menggunakan 2 buah cacing yan masih hidup dan 2 gelas yang berisi masing-masing arak dan air mineral.

Guru Yati : “Selamat pagi anak-anak, kali ini kita akan belajar tentang bahaya minuman arak bagi tubuh. Sebelumnya ada yang au apa itu arak”

Tiba-tiba seorang murid mengacungkan tangannya. Dialah Mono

Mono : “Saya tahu bu”

Guru Yati : “Iya Mono, apa?

Mono : “Minuman yang bikin melayang Bu?”

Guru Yati : “Bukan melayang Mono, Tapi memabukan dan efeknya seperti melayang”

Mono : “Hehe iya maksud saya Bu”

Murid-murid : “HUUUUUUUUUUUUUU”

Guru Yati : “ Sudah sudahh.. Nah sekarang Ibu akan tunjukan kepada kalian. Dan coba dipehatikan dengan seksama ya. Ibu akan memasukan kedua cacing ini kedalam gelas yang sudah ibu persiapkan tadi. Nah cacing yang ditangan kanan ibu ini akan ibu masukan kedalam gelas yang berisi air mineral,dan cacing yang disebalah kiri tangan ibu, akan ibu masukan ke dalam gelas yang berisi Arak. Dan perhatikan apa yang terjadi”

Semua murid-murid tertuju kepada kedua cacing yang ada didalam kedua gelas didepan. Mereka memperhatikan yang terjadi, didalam gelas yang berisi air mineral, cacing begerak dengan bebasnya namun, cacing yang didalam gelas yang berisi arak tergeletak dan mati,

Guru Yati: (Tersenyum lebar melihat anak-anak nya antusia pelajarannya). “Baiklah anak-anak, Coba sebutkan kesimpulan yang bisa diambil dalam pelajaran kita kali ini?”

Murid-murid : “SUPAYA KITA TIDAK CACINGAN, RUTINLAH MINUM ARAK BU!” (serempak dengan penuh keyakinan)

Guru Yati : @#$%^&*()_

Hahahaha…. Muridnya somplak semua nih,,, masa biar engga cacingan kita harus minum arak.. Tapi kalu dipikir-pikir bener juga sihh.. Seharusnya Gurunya jangan pake ilustrasi cacing kali ya biar engga pada salah paham.

Nah, pelajaran yang bisa diambil pada cerita ini adalah,, Ga baik loh ya minum-minuman keras atau arak atau sebagiannya deh.. Cacing aja bisa mati apa lagi manusia.. Dampaknya negative deh. Semoga cerita ini bisa diambil dampak positivenya dan bisa menghibur kalian semua dari kegalauan.