Cerita Lucu Bolang Mengambil Barang Berharga Pacarnya

Cerita Lucu Bolang – riajenaka.com. Berbicara tentang cerita humor memang sangat menyenangkan. Karena cerita lucu merupakan penghibur pembaca yang kesepian dan yang sedang galau. Nah kali ini, kami akan kami sediakan cerita bolang yang akan mengocok perut kalian dengan banyolan lucunya. Penasaran? Yuk langsung aja simak ceritanya berikut ini. Dijamin deh kalian akan tertawa ngakak setelah membacanya.

Cerita Lucu Bolang Mengambil Barang Berharga Pacarnya

Cerita Lucu Bolang Mengambil Barang Berharga Pacarnya

Suatu hari seorang pria bernama Bolang diajukan ke pengadilan karena mencuri sepeda motor milik pacarnya sendiri.

Bolang: “ Saya itu tidak mencuri pak hakim. Pacar saya yang ngasih sendiri motornya ke saya dengan ikhlas!”

Hakim : “Coba bisa dijelaskan kronologinya?”

Bolang : “Jadi begini pak hakim ceritanya. Kan kemarin malam pacar saya ngajak jalan-jalan nih pake motor dia. Terus kami berhenti nih di taman dan tiba-tiba pacar saya berbisik ditelinga saya ‘SAYANG AMBILAH BARANGKU YANG PALING BERHARGA INI’ sambil membuka semua pakaiannya. Terus pacar saya lari dan masuk ke semak-semak. Saya sempet mikir sejenak pak pada saat itu, dari pada saya mengambil baju sama celana yang udah di pake dia mending saya mengambil sepeda motor nya yang saya rasa lebih berharga. Coba kalau Pak Hakim diposisi saya, Apa yang akan pak hakim pikirkan.”

Hakim: “Betul juga sii kamu ” (sambil gigit palu)

Hahah gokil banget ga tuh cerita diatas.. Padahal ceweknya udah mikir mau wik wik sama si bolang, udah ngelepas baju dan celana segala segala, masuk ke semak-semak pula,, eeehhh si Bolangnya malah mikrinya yang lain.. Mungkin karena masih polos kali ya si bolang atau pura-pura polos. Entah lah..

Tapi pelajaran buat kita semua,, Kalau pacaran ga usah aneh-aneh deh apalagi mau ngasih barangnya yang paling berharga.. Ntar kaya cerita ini lagii, motornya raib diambil pacar sendiri.

Demikianlah cerita lucu si bolang yang kami buat untuk Anda. Cukup menghiburkan,,, Semoga dengan membaca cerita si bolang ini, kalian pembaca bisa terhibur dan penyakit galau akutnya segera tersembuhkan setelah membaca cerita ini.