Cerita Lucu Dono Melihat Foto Miyabi

Cerita Lucu Dono – riajenaka.com. Nah cerita kali ini kami akan menyediakan cerita lucu tentang Dono. Tahukan kalian Dono? Yupsss tokoh komedian yang lucu banget. Kejadian konyol apa ya yang dilakuin Dono di cerita lucu kali ini. Penasaran kan? Langsung saja yuk simak cerita lucu dono dibawah ini. DIjamin ngakak deh.

Cerita Lucu Dono Melihat Foto Miyabi

Cerita Lucu Dono Melihat Foto Miyabi

Suatu hari Dono menghampiri Ibunya dan menanyakan foto yang baru ditemukannya.

Dono: “Bu, Ibu tau engga ini foto siapa? ” (nyodorin ke Ibunya)

Ibu : “Oh ini mah miyabi nak. Kenapa?”

Dono: “Pasti dia orang miskin yah Bu?.”

Ibu : “Ya nggak dong,, dia kan artis terkenal dari Jepang.”

Dono : “Masa artis engga punya baju Bu? Ga mungkin lah, pasti Dia orang miskin kan ya BU”

Ibu : “Lhooo kok kamu bisa ngomong begitu”

Dono : “Soalnya kemarin Dono liat di Hpnya Ayah, fotonya dia mah dan engga pake baju semua lagii”

Ibu : “AYAAAAAAHHHHHHHHH!” (Marah).