Cerita Lucu Kabayan Minum Obat

Cerit Lucu Kabayan – riajenaka.com. Banyak dari kalian yang senang membaca cerita humor karena menarik dan menghibur. Nah pada kesempatan kali ini, kami telah menyediakan cerita lucu kabayan, dijamin deh para pembaca akan tertawa ngakak sampai lemas setelah membacanya. Karena tingkah laku kabayan yang super duper gokil. Penasaran? Langsung yuk simak ceritanya.

Cerita Lucu Kabayan Minum Obat

Cerita Lucu Kabayan Minum Obat

Suatu hari, kabayan menderita pilek dan batuk karena abis ujan-ujanan. Karena tidak tega melihat suaminya sakit, Markonah istrinya membawa Kabayan ke Dokter. Sesampainya di Dokter. Dokter langsung memeriksa dan memberikan 2 macam obat yang harus diminum.

Setelah makan siang, Kabayan harus minum obat dari Dokter. Karena Markonah sedang pergi, Kabayan memutuskan untuk meminumnya sendiri. Tak lama setelah Kabayan meminum obat, Markonahpun pulang tetapi betapa kagetnya ia melihat suaminya sedang meloncat-loncat

Markonah : “Kang kabayan sudah sembuh? Kok sudah loncat-loncat gitu?”

Kabayan : “Belum si Nah, cuman abang tadiihh (sanbil ngos-ngosan) minum o.. obat tapi lupa baca label yang ada di botol yang bacanya ‘kocok dulu sebelum diminum’ Ya udah abang kocok aja sekarang yang udah masuk perut”

Markonah : &*@#$%^&*()_)(&