Cerita Lucu Kabayan Dan Nangka

Cerita Lucu Kabayan – riajenaka.com. Tahukah kalian tentang cerita lucu kabayan? Ya cerita lucu tentang kekonyolan seorang kabayan yang selalu membikin perut kaku karena tertawa ngakak. Nah kali ini kami akan menghadirkan sebuah cerita lucu kabayan untuk kalian semua. Langsung saja yuk simak humornya.

Cerita Lucu Kabayan dan nangka

Cerita Lucu Kabayan Dan Nangka

Di suatu hari yang sangat cerah, Ibu mertua Kabayan sebut saja Oneng (56th) ingin sekali menikmati buah nangka segar yang ada dikebun. Oneng pun menyuruh menantunya si Kabayan untuk memetiknya. Dengan sigap si Kabayan langsung mengambil golok dan bergegas pergi ke kebun.

Sesampainya di kebun, Kabayan mencari nangka yang matang intuk di petik. Setelah memutari kebun akhirnya kabayan menemukan sebuah nagka yang matang dan sangat besar. Tidak perlu menunggu lama lagi, si kabayan akhirnya memanjat pohon tersebut dan memetiknya dengan goloknya.

Setelah berhasil memetiknya Kabayan pun segera membawa pulang nangka tersebut. Namun karena terlalu berat dan besar, kabayan tidak bisa mengangkatnya sendiri. Akhirnya dia pun mencari akal ,setelah melihat sungai tiba-tiba terbesit idenya.

Kabayan : “Nah nagka, kamu pulang duluan aja ya,,, nanti kita ketemu dirumah. Dadahhh…..”

Ternyata si kabayan menghanyutkan nangkanya ke sungai dengan tujuan agar nangkanya cepat sampai rumah tanpa harus kabayan bawa. Dan sesampainya dirumah….

Oneng : “Eh kabayan.. mana si nangkanya? Dapet engga?”

Kabayan : “Oh dapat dong bu, Siapa dulu Kabayan teaa”

Oneng : “Emang Elu Yan yang paling bisa diandelin,,, terus mana nangkanya sekarang?”

Kabayan : “Lahhh emang belum nyampe juga Bu? Perasaan tadi dia yang pulang duluan deh?”

Oneng : “Pulang duluan gimaana? Tadi dititipin orang gitu?”

Kabayan : “Engga Bu,, tadi tuh nangkanya berat banget, Kabayan engga bisa bawa sendiri.. Yaudah Kabayan hanyutin aja ke sungai kan sungainya lewat belakang rumah kita Bu biar dia sampai duluan gitu”

Oneng : “APPPAAAHHH!!! Kok kamu BODOH banget si Yan!!! Mana ada nangka pulang sendiri?”

Kabayan : “Loh kok malah kabayan si yang dibodohin bu.. Noh buah nangkanya… Udah tua masa iya engga pulang sendiri.. Nyusahin banget!!!”

Oneng : !@#$%^&*()_$%^&*(