Cerita Lucu Sule Izin Selingkuh

Cerita Lucu Sule – riajenaka.com. Cerita kali ini kami hadirkan dari komedian Andre dan Sule. Pasti bakalan lucu banget nih ceritanya. Penasaran kan kekonyolan apa yang ada didalam cerita ini? Langsung saja yuk simak cerita lucu Sule berikut ini. Pasti bakalan bikin kalian ngakak deh. Cekidooottt…

Cerita Lucu Sule Izin Selingkuh

Cerita Lucu Sule Izin Selingkuh

Sule menghampiri Andre yang sedang di rumahnya. Dan ketika mereka sedang asik-asiknya ngobrol. Tiba-tiba sule menanyakan sesuatu kepada Andre.

Sule: “Ndre selingkuh itu dosa kagak sih?”

Andre “Kagak Sul. Selingkuh itu Indah loh”

Sule: “ Haha terus haram kagak?”

Andre “Ya kagak lah.”

Sule: “Kalo lo diselingkuhin sama cewe lo, lo marah gak?”

Andre “Kagak dong, biasa aja lah gue”

Sule : “Beneran Ndre?”

Andre : “Bener dong Sul. Kan gampang tinggal nyari cewe lagi”

Sule: “Hmm… Jadi gua boleh lanjut nih?”

Andre “Ya terserah Loe lahh,,.”

Sule: “Makasih Ndre.”

Andre “Makasih? Bentar-bentar.. Mkasudnya apaan niih? Emang Loe selingkuh sama siapa?

Sule: “Sama si Nunung Ndre.. Cewek elo”

Andre “Kamprett loe Sul !@#$%^&&*”