Cerita Lucu Sule Main Tebak-tebakan

Cerita Lucu Sule – riajenaka.com. Sule adalah seorang komedian yang tidak diragukan lagi kelucuannya. Oleh sebab itu, kami membuat cerita lucu sule untuk membuat kalian semua tertawa ngakak. Penasaran? Kekonyolan apa saja yang terjadi dicerita ini? Langsung saja yuk simak cerita lucu sule. Dijamin terhibur deh.

Cerita Lucu Sule Main Tebak-tebakan

Cerita Lucu Sule Main Tebak-tebakan

Suatu hari, Sule dan Parto sedang kumpul untuk menunggu Andre. Sambil menunggu Andre, Parto dan Sule bermain tebak-tebakan.

Parto : “Heeehhh Sul,, gue punya tebakan nih buat elu”

Sule : “Apaaan Par?”

Parto: “Sebuah mobil berjalan dari Bogor ke Bandung dengan kecepatan 80km/jam. Pertanyaannya adalah.. Berapa liter bensin yang dihabiskan mobil itu?”

Sule: “Anjirrr,, susah banget Par. Gue kagak tau, gue nyerah deh”

Parto: “Jawabannya, ga ada bensin yang dihabiskan dong.”

Sule: “Loh ko gitu Par,, karena mbilnya dikerek ya?”

Parto: “Ehhhh begoo… Mobil kan bahan bakarnya solar.”

Sule : “Oh iya ya,, Kok gue bego amat… Hmm sekarang giliran gue deh”

Parto : “Ya udah apaan?”

Sule : “Ada nenek-nenek dipukulin, dibacok, terus ditimpuk pake batu. Pertanyaannya, sekarang nenek itu dimana?”

Parto : “Masih dijalan”

Sule : “Salah jawabannya adalah ada di koran.. Liad aja kalo ada kasus kaya gitu, pasti langsung masuk koran kan”

Parto : “OOh iy yaaaa,, bener lu Sul”

Lagi asiknya main tebak-tebakan, tak lama kemudian yang ditunggu-tunggu datang juga. Andre yang melihat kedua sahabatnya sedang asik ngobrol. Lalu dia pun ikut nimbrung.

Andre : “Weeehhh,, lagi ngobrolin apaan? Keliatannya asik banget,, lagi ghibah yan? Ikutan dong!!”

Parto : “Ghibaaah gundulmuu, masa cowok macho kaya kita ngegibah si.. Ngegosip dong”

Andre : “Yeee ntuu mah sama ajaa, tusuk gigi”

Sule : “Sudah-sudah jangan ngerebutin akuh” (dengan logat banci)

Parti & Andre : “Apaaan sii Najis” (serempak)

Sule : “Kita tadi lg main tebak-tebak Ndre,. Abisnya nunggu kamu lama banget sihh”

Andre : “Wihhh tebak-tebakan ya.. Ikutan dong. Kebetulan gue punya tebak-tebakan nih”

Sule & Parto : “Apaaaan”

Andre : “Kalo ada Ibu–ibu hamil 7 bulan, itu dia di apain?”

Sule: “Ya di hamilin suaminya lah.”

Andre : “Oh salah.”

Parto : “Ya tujuh bulanan lah.”

Andre: “Salahh.. jawabanya di USG kan udah 7 bulan.”

Sule : “Apaaan si gaje.. Pulang yuk pulang”

Parto : “Iya yuk pulang-pulang”

Andre : “Kampreeettttt@#$%^&*(“