Cerita Lucu Sule Dan Pocong

Cerita Lucu Sule – riajenaka.com. Berbicara tentang sule memang tidak ada habisnya. Komedian yang satu ini, memang tidak kehabisan ide-ide lucu untuk menghibur penggemarnya. Nah pada kesempatan kali ini, kami akan membahas cerita lucu tentang sule. Dijamin gokil deh cerita lucu yang satu ini. Penasaran? Kuy langsung saja simak cerita humor berikut ini.

Cerita Lucu Sule Dan Pocong

Cerita Lucu Sule Dan Pocong

Suatu hari Sule sedang jalan-jalan bareng sahabatnya Andre ke sebuah wisata di Bogor. Tiba-tiba Sule merasakan lapar,

Sule: “Ndre lu laper gak?”

Andre: “Iya nih Le, Gue laper bet dah. Lu mau traktir gue kagak?”

Sule: “Hmmmm,, boleehhh tapi lu harus jawab tebak-tebakan gue.”

Andre: “Tebak-tebakan apaan lagi si le? Hidup lu penuh dengan teka teki deh.”

Sule : “Hahaha sa ae luuu kacang rebus”

Andre : “Yeee Upil onta,, buru apaaan,, udah laper bgt”

Sule: “Coba lu tebak yah? Kenapa pocong di bungkus kain kafan?”

Andre: “Takdir le.”

Sule: “Salah ndre, cangak amat lu jawabnya.”

Andre: “Gue laper bagt Sullll?”

Sule: “Jawab dulu lah.”

Andre: “Emm, emm, biar keliatanya ganteng kali le.”

Sule: “Salah andre, ahh calanggg lu.”

Andre: “Nyerah deh Sul. Setiap gua ngejawab malahh di kata katain ama elu. Songong bet dah”

Sule: “Soalnya kalo dibungkus daun pisang ntar dikira Lontong ama elu,, terus dimakan deh hahahahahahh Kabuuurrrrrrrr.”

Andre: !@#$%^&*()