Cerita Lucu Balap Motor-motoran

Cerita Lucu Balap Motor – riajenaka.com. Naik odong-odong adalah sebuah kegiatan yang dilakukan oleh anak kecil. Tapi bagaimana ya yang naik odong2 malahan orang dewasa. Penasaran kan? Nah cerita lucu kali ini kami akan membahas hal tersebut. Langsung saja yuk simak cerita lucu balap motor dibawah ini. Kami jamin deh kalian bakalan ngakak setelah membacanya.

Cerita Lucu Balap Motor-motoran

Cerita Lucu Balap Motor-motoran

Bagong dan Semar sedang memacu kecepatan motor mereka dengan kecepatan yang sama kencengnya.

Bagong: “Woy Mar! Lo mending nyerah aja deh. Gua yakin gua yang menang.”

Semar: “Lu gak usah banyak ngomong! Kita liat aja ntar
siapa yang menang.”

Bagong: “Lo ga bisa ngalahin gue!” (sambil memacu motornya)

Semar: “Banyak omong lo! Lagian posisi kita seimbang. Jangan Sombong dulu deh lu!”

Bagong: (Memacu motornya lebih kencang lagi) “Broommm.”

Semar: (Ga mau kalah juga) “Bromm, broom.”

Bagong: “Mar, lu tetap ga bisa ngalahin Gue!”

Semar: “Oke kita liat siapa yang sampai garis finish duluan!”

(Tiba tiba muncul seorang ibu dan anak kecil).

Ibu : “Bang, bang, gantian dong naik odong odongnya. Anak gua pada nangis ni. Lagian lo berdua dah pada tua masih maen yang beginian!”

Bagong & Semar: “Jiah, nih ibu2 ganggu aja. Nangung ni bu, dah mau Finish!”

Ibu : “Jelma Gelo” (orang gila)