Cerita Lucu Tahanan Dan Tentara

Cerita Lucu Tahanan – riajenaka.com. Cerita lucu kali ini kami akan membahas cerita lucu tentang Tahanan. Yang mana akan membuat kalian semua tertawa ngakak. Kekonyolan yang dilakukan oleh seorang tahanan, akan mengocok perut kalian. Dan kisah lucu tahanan ini akan membuat moodmu menjadi membaik. Penasaran kan? Simak langsung yuk cerita humor tahanan dibawah ini. Cekidooottt…

Cerita Lucu Tahanan Dan Tentara

Cerita Lucu Tahanan Dan Tentara

Ada seorang Aceh yang bernama Teuku Doyok dari kota Sabang, menulis surat ke anaknya yang bernama Ateng yg ada dipenjara Nusa Kambangan karena dituduh terlibat GAM (Gerakan Aceh Merdeka). Surat itu pun datang namun di sensor terlebih dahulu dari pihak rumah tahanan. Lalu di berikan kepada si Ateng itu.

ISI SURAT NYA
“Ateng anakku, bapakmu ini sudah tua, sekarang sedang musim tanam jagung, dan kamu ditahan di penjara jauh pula, siapa yang mau bantu bapak mencangkul kebun jagung ini nak?”

Dan seminggu kemudian, surat tersebut baru dibalasnya.

Dan Ini isi suratnya
“Demi Tuhan, jangan cangkul itu kebun Pak, saya sudah tanam senjata di sana. Nanti bisa bahaya Pak”

Karena suratnya disensor pihak rumah tahanan, maka keesokan harinya setelah si teuku terima surat, datang satu peleton tentara dari kota Medan.
Tanpa banyak bicara mereka segera ke kebun jagung dan sibuk seharian mencangkul tanah di kebun tersebut. Setelah mereka pergi, kembali si bapak tulis surat ke anaknya.


“Ateng, setelah bapak terima suratmu, datang satu peleton tentara mencari senjata di kebun jagung kita, namun tanpa hasil. Apa yang harus bapak lakukan sekarang?”

Dibalas lagi oleh si Ateng.

“Sekarang bapak mulai tanam jagung aja, kan udah dicangkul sama tentara, dan jangan lupa ngucapin terima kasih sama mereka.”

Pihak rumah tahanan yang menyensor surat ini langsung pingsan setelah membacanya.