Kumpulan Cerita Konyol Bikin Ngakak Banget

Cerita Konyol – riajenaka.com. Berbicara tentang cerita lucu dan konyol memang tak akan ada habisnya. Banyak pembaca sekarang yang lebih menyukai cerita humor konyol. Mengapa? Karena survei telah membuktikan, para pembaca membaca cerita lucu dan konyol untuk menghibur diri dari kegalauan.

Tak hanya itu, kekonyolan dan kelucuan cerita lucu juga bisa membalikan mood yang lagi hancur loh gaes. Ga percaya? Langsung saja yuk baca deh kumpulan cerita konyol dan lucu dibawah ini. Ada cerita lucu tentang cinta, tentang apa-apa pokoknya deh. Langsung baca aja deh ya. Siap-siap buat ngakak ya gaes.

Kumpulan Cerita Konyol Bikin Ngakak Banget

1. Alasan Putus Cinta

Di sebuah kota di Bandung, terdapat seorang Nenek bernama Nenek Yati dengan ketiga cucu lelakinya. Ketiga cucu Nenek Yati ini bernama Bolot,Bagong dan Doyok. Nenek yati in sudah mengetahui bahwa mereka semua sudah punya pacar.

Namun selang beberapa bulan, ketiga cucunya tersebut ternyata telah putus dengan pacarnya masing-masing. Karena penasaran, Nenek Yati pun ngepoin cucuknya.

Nenek Yati : “Eh Bagong, nenek denger-denger kamu putus hubungan dengan Oneng, apa alasannya Gong? ”

Bagong : “Saya sama Oneng ternyata berebeda keyakinan nek”

Nenek Yati : “Yasudah jika memang begitu, kalau kamu Doyok? mengapa kamu putus dengan Omas ?”

Doyok : “Omas berbeda suku sama Doyok nek, di suku Omas terdapat peraturan yang tidak bisa Doyok jalani. ”

Nenek Yati : “Oh Begitu, Kalau kamu Bolot ? mengapa putus dengan Nunung”

Bolot : “Saya sama Nunung berbeda jenis kelamin nek”

Nenek Yati : “@@!!!@”

2. Bertemu Dengan Calon Mertua

Doyok dan Omas adalah seorang pasangan yang sudah lama menjalin hubungan. Mereka berdua sepakat untuk bertunangan dan memperkenalkan ke orang tua masing-masing. Dan pada suatu hari, Omas membawa Doyok untuk bertemu dengan kedua orang tuanya. Ketika sampai di rumah Omas , Ayah Omas mengajak Doyok berbicara dan Ayah Omas ingin mengetahui tentang Doyok.

Ayah Omas : “Doyok, bapak bertanya apa pekerjaan kamu saat ini? ”

Doyok : ”Alhamdulillah, Saya adalah seseorang pakar agama.”

Ayah Omas : “Sangat mengumkan. Akan tetapi kamu akan mengerjakan hal apa agar bisa memberi tempat tinggal yang bagus untuk putri saya seperti putri saya tinggal di rumahnya hingga saat ini ? ”

Doyok : “Tidak masalah untuk itu pak, saya selalu yakin dan belajar bahwa Tuhan akan menyediakan semuanya untuk kita nanti. ”

Ayah Omas : “Lalu bagaimanakah kamu bisa membiayai pertunangan dan membelikan cincin yang bagus dan layak untuk putri saya ? ”

Doyok : “Menurut agama, jika kita sudah ada niat, Tuhan akan memberikan dan menyediakan untuk kita.”

Ayah Makonah : “Serta bagaimana kamu memiliki anak, dan membiayai sekolah anak-anak kamu nanti ? ”

Doyok : ”Jangan khawatir juga pak, Tuhan juga sudah menyiapkan untuk kita.”

Setiap Ayah Omas mengajukan pertanyaan untuk Doyok, ia selalu yakin dan menjawab bahwa Tuhan telah menyediakan semuanya. Dan akhirnya setelah selesai berbicara dan Doyok pulang, Ibu Omas bertanya.

Ibu Omas : “Bagaimana dengan calon tunangan putri kita ? ”

Ayah Omas : “Dia tidak memiliki pekerjaan dan gagasan. Namun baiknya, dia menduga bahwa saya adalah Tuhan”

3. Cowok Kampret

Untuk menguji kesetiaan pacarnya, seorang cewek bernama Oneng sengaja menyuruh temannya yang lebih cantik dan seksi untuk menggoda sang cowok yaitu Ateng. Skenario pun diatur. Saat sedang mojok di taman, si Oneng pura-pura ke toilet. Padahal dari jauh dia mengamati temannya yang bernama Omas yang datang untuk menggoda Ateng, pacar Oneng itu. Tampak si Ateng menggelengkan kepala berulang kali saat Omas mencoba merayu.

Oneng : “Dia pasti menolak diajak selingkuh..” (Pikirnya).

Wajahnya makin sumringah dan gembira saat si Omas terlihat mengangkat dua telapak tangannya seperti lagi minta maaf dan segera pergi meninggalkan Ateng yang mengangguk angguk.

Oneng : “Dia pasti menerima permintaan maaf Omas yang telah lancang menggodanya..” (kata hatinya makin yakin kalo sang cowok adalah pacar paling setia di dunia dan segera menemui temannya).

Lalu Oneng pun menemui Omas untuk menintrogasi

Oneng : “Apa kata rayuan mautmu yang kau katakan pada pacarku hingga dia menggelengkan kepalanya berulang kali?”

Omas : “Pertama kali aku bertanya; lagi nungguin pacar ya? Pertanyaan selanjutnya; Udah punya pacar?” Lalu aku tanya lagi; maukah kau kencan denganku? Tarifnya 10 juta long time.”

Oneng : “Apa?” (Terkejut sekali) “Terus apa yang kau tanyakan padanya sebelum pergi hingga dia mengangguk-angguk?”

Omas: “Aku tanya gini; gimana kalo aku kasih diskon? Tak perlu bayar 10 juta, cukup 10 ribu aja deh..terus dia ngangguk-ngangguk deh”

Oneng : “Cowok Kamprettttt………….!!!!!!”

3. Cerita Lucu Saya Sudah Punya Pacar

Obrolan singkat malam minggu, antara ibu dan anak laki-lakinya yaitu Sule. Ibunya khawatir kalo anaknya ada kelainan karena umurnya sudah 25 tahun tapi belum juga punya pacar.

Ibu: “Sule kamu sudah punya pacar belum? kan umur kamu sudah 25 teman sebayamu sudah pada punya istri dan anak.”

Sule : “Sudah bu ini juga mau berangkat apel.”

Ibu: “Kok gak ngasih tahu ibu kalo kamu sudah punya pacar? siapa namanya orang mana?”

Sule : “Namanya SARI orang kampung sebelah.”

Ibu: “Oh sari anaknya pak agus ya, yang anaknya cantik dan seksi itu ya? ajak main kesini ibu pingin bertemu.

Sule : “Bukan Sari yang itu bu!”

Ibu: “Terus sari yang mana dong?”

Sule : “Sari.. SARIFUDIN bu!!”

Ibu: (pingsan ternyata anaknya hombreng)

4. Surat Kepada Kekasihku

Omas dituduh selingkuh sama pacar nya. Kata dia, Omas selingkuh dengan teman kostnya. Dia minta penjelasan..

Ya udah, Omas tulis surat ke dia.. Eh, tapi setelah dia baca, dia langsung putusin Yati.. Apa yg salah dengan surat Yati.. Padahal isinya cuma kayak yg dibawah ini..

1. Sayang aku mau jujur sama kamu.. Sebenernya,
2. Aku sayang banget ama kamu.. Tak pernah terlintas dipikiranku untuk,
3. Aku menduakanmu, selingkuh dengan temanmu dan mengkhianatimu..
4. Karena hati ini cuma untukmu seorang.. Dan tak pernah,
5. Ku coba tuk pergi meninggalkanmu. karena aku,
6. Sadar kalau aku bukan apa apa, Tapi aku selalu mencoba menjadi yg terbaik.. Aku mohon jangan
7. Fikir kalau membuatmu menangis itu adalah kepuasan buatku..
8. Kamu salah.. Tak kan ada yg bisa menggantikanmu dihatiku..
9. Tak ada lelaki lain yg sepertimu..
10. Bahkan dia, temanmu sendiri.. Kamu tau.. Kalau temanmu itu,
11. Jorok, dekil, bau, suka ngupil, pipis sembarangan, gak pernah mandi.. Isssh.. Apa yg bisa aku banggakan dari,
12. Dia.. dia tak ada apa-apanya dibandingkan dengan,
13. Kamu.. Aku gak kan pernah melupakan masa-masa dimana kamu sering bernyanyi untukku.. Suaramu itu begitu,
14. Lembut.. Merdu.. Mengalun syahdu ditelingaku.. tidak seperti suara temenmu yang,
15. Cempreng, jelek, kayak radio rusak, Buat gendang telingaku rasanya akan meledak.. Bila bernyanyi.. jauh bedanya bila dibandingkan suara,
16. Kamu sayang. Suaramu itu yg selalu aku dengar lewat bisikan angin malam.. Ditengah kerinduan ku padamu.. Tapi sayangnya,
17. Teman mu, selalu datang mengganggu disaat2 penting dalam hidup ku.. Aku begitu mencintai,
18. Kamu sayang. Tapi kenapa kamu tega.. Selalu menuduhku selingkuh dengan,
19. Nya.. Demi langit bumi yang bersaksi.. Dari dunia sampai akhirat.. Aku sangat mencintai,
20. Dirimu, Jadi.. Aku mau kamu buang jauh-jauh fikiranmu tentang dia.. sampai kapanpun aku tak mungkin mencintai,
21. Temanmu.. Dan selamanya akan tetap begitu.. Aku harap kamu mengerti..

SAYANG.. KALO BACA, ANGKA GANJIL AJA YA! YANG GENAP GAK USAH DIBACA..”

Cerita Konyol lainnya
Cerita Lucu Mukidi Yang Bikin Ngakak Abis
10 Cerita Lucu Tengakak

5. Panjang Kali Susu Kau

Pada suatu hari si Ateng yang berkelahiran di medan memutuskan untuk kuliah di jogja. Pada saat di jogja si Ateng mempunyai pacar yang namanya Nunung, seorang gadis manis yang berasal dari solo. Suatu hari si Ateng mengajak Nunung pacarnya jalan-jalan mengelilingi kota jogja dengan motor Rx-king nya. Di tengah-tengah perjalanan mereka mengobrol, karena motor melaju cepat, Nunung pun protes ke si Ateng ..

Nunung: “Mas jangan Kesusu..” (jangan terlalu cepat).

Ateng yg tidak tahu bahasa Jawa diam saja karena dia pikir dia duduk terlalu dekat dengan Nunung, maka dengan penuh kesopanannya Ateng bergeser maju sedikit kedepan agar tidak terlalu kena dada Nunung. namun motor tetap saja melaju dengan kencang

Nunung: “Massss.. Jangan kesusu toh!!” (dengan logat jawa kental).

Ateng Masih diam, dan mencoba duduknya menggeser lagi kedepan sampai ke tangky motor

Nunung: “Mas ini, Mabok ya jangan kesusuuuu..”

Ateng yang dari tadi dimarahi Nunung sudah hilang kesabaran, badannya yang makin maju sampai stang motor, berkata dengan logat khas nya

Ateng : “Bahh.. Panjang benar susu kau Nunung heran abang..”

6. Cerita Lucu Pacar: Tugas Sang Istri

Suatu hari, seorang pasangan kekasih yaitu Mukidi dan Nunung sedang membicaran jika mereka sudh menikah.

Mukidi: “Sayang, Sayang biasanya kalo di rumah sering beres-beres nggak?”

Nunung: “Iyaa yankk, Sekalian bantu-bantu orang tua jugaa..”

Mukidi: “Waahh, kamu memang Nunung yang baik, oiya Mukidi Boleh nanyak sesuatu gak?”

Nunung: “Boleh lah yaannkk, nanya apa?”

Mukidi: “Sayang tau gak tugas seorang istri itu apa?”

Nunung: “Tauu donnk..”

Mukidi: “Apa Coba?”

Nunung: “Yaa banyak lah yaannkk, emang klo menurut sayannkk.. Tugas Seorang istri itu apa?”

Mukidi: “Klo Menurut abang ada 4..”

Nunung: “Kok 4 yaannkk?? Dikit amaat..”

Mukidi: “Iyaa bener ada 4..”

Nunung: “Kenapa ada 4 sayannkk??”

Mukidi: “Ada 4 ,karena tugas seorang istri..”
Nunung: “Apa aja coba yank??”

Mukidi: “1. Pagi cuci kain, 2. Siang jemur kain, 3. Sore angkat kain, 4. Malam, ga pakai kain.”

Nunung: “*&^$&^&$!!”

7. Bapak Pacarku Bukanlah Bapakku

Suatu hari, Doyok pergi kesebuah Apotik Glodok yang tidak jauh dari tempatnya tinggal.

Doyok : “Pak, beli karet balon (kondom) satu donk, ntar malam mau makan malam nih sama pacar baru.”

KOh Ateng : “Lho.. apa hubungannya makan malam dengan beli karet balon?”

Doyok : “Bapak kan tahu sendiri, biasanya setelah itu kan ada kelanjutannya. cihuuuyyy..”

Baru beberapa langkah hendak keluar toko, dia kembali masuk toko.

Doyok: “Saya beli satu lagi donk pak.”

KOh Ateng: “Banyak amat mas.”

Doyok: “Adik pacar baru saya juga cantik pak, agak genit pula. Saya rasa dia juga naksir sama saya.”

(Setelah sampai di pintu Doyok kembali masuk dan beli karet balon satu lagi).

KOh Ateng: “Eeh busyettt dah.. Masih kurang mas?”

Doyok: “Begini pak, ibunya juga tak kalah seksi & cantik. Penampilannya jauh lebih muda dari usianya. Dan kalau duduk.. Beehhh di depan saya, dia selalu menyilangkan kaki.. Pokoknya Mmmhhhh,, manteppp.”

Dengan berbekal tiga karet balon, Doyok datang ke rumah pacarnya sambil tak putus-putus bersiul. Sajianpun sdh siap. Pacar Doyok, adik & ibunya sdh menunggu. Doyok-pun langsung bergabung. Mereka menunggu sang ayah. Begitu sang ayah masuk ke ruang makan, Doyok langsung memimpin doa sambil menunduk dalam-dalam (saking khusyuk-nya kalee) Yang lain pun ikut menundukkan kepala, beberapa menit kemudian, Doyok makin khusyuk berdoa. Doyok terus komat-kamit mirip dukun. Beberapa menit setelah itu,
Nunung : (Menyenggol kaki Doyok dan berbisik) ”Aku baru tahu kamu ternyata sangat religius.”
Doyok : (Sambil terus menunduk dengan suara hampir menangis) “Aku juga baru tahu kalau ayah kamu pemiliki apotik di Glodok..”

8. Jadi Manis kan Kak…

Karena kemarin Mukidi telah menolong Mono, kakaknya, Mono berjanji akan mentraktir adiknya yang berumur tujuh tahun itu untuk makan eskrim di taman seberang komplek rumah. Menjelang sore tiba mereka pun bersiap-siap untuk pergi ke taman. Namun sayang, sesampainya di taman mereka tidak menemukan tukang es krim yang biasa mangkal disana tapi justru melihat sepasang kekasih yang berjalan mesra berdua di depan mereka, dan perempuan yang berjalan bersama laki-laki itu adalah gebetan Mono.

Mukidi: “Kenapa sedih melihat mereka berdua kak? Emang kakak abis dipukulin mereka?”

Mono: “Eh kamu sembarangan aja, Des! Kakak ini sedih ngeliat gebetan kakak jalan sama cowo yang lebih manis dari kakak… Kakak mau punya pacar kaya dia.” wajah Mono kini benar-benar terlihat sedih.

Mukidi: “Oh jadi kakak ingin keliatan lebih manis?”

Mono: “Iya.”

Mukidi: “Ah itu sih gampang banget!”

Mono: “Gampang banget? Emang kamu tahu caranya biar kakak bisa lebih manis dari cowo itu?”

Mukidi: “Tahu dong! Kakak tunggu disini sebentar yah. Duduk aja disini dan jangan kemana-mana, oke?”

Setelah menunggu untuk waktu yang cukup lama, Mukidi kembali datang dan berhasil membuat kakaknya lebih manis dari cowok itu

Mono: “ADUH Mukidi!! GAK GINI JUGA KALEEE CARANYA!!”

Dengan santai Mukidi melumuri seluruh badan kakaknya dengan gula yang ia dapat di warung seberang taman itu.

Mukidi: “Nah.. sekarang udah lebih manis kan, kak..” (sambil cengar-cengir)