Cerita Lucu Jamu Bikin Mata Juling

Cerita Lucu Jamu – riajenaka.com. Nah cerita kali ini kami akan membahas tentang jamu. Katanya sih kalau kalau kebanyakan minum jamu bikin mata jadi juling. Memang iya ya? Penasaran kan? Sama saya juga.. Langsung saja yuk disimak cerita jamu berikut ini dijamin bikin ngakak dan ketagihan deh. Cekidootttt.

Cerita Lucu Jamu Bikin Mata Juling

Cerita Lucu Jamu Bikin Mata Juling

Omas : “Mau kemana lu?” (Begitu ngeliat Oneng lewat di depan rumahnya).

Oneng: “Aye mau ke pasar, Mpok!”

Omas nawarin mampir. Oneng enggak keberatan lantaran dia pikir Omas mau
nitip. Begitu dia duduk di ruang tamu,

Omas : “Ngomong-ngomong elu ke pasar mau beli apaan, Neng?”

Oneng : “Banyak mpok! Ya pokoknya belanjaan dapur gitu deh!”

Omas: “Maksud gw, barangkali ada nyang khusus. Nah kalo ada, gw mau nitip beliin gitu!” (Sambil malu-malu).

Oneng : “Iya ada sih! Aye, aye sekalian mau beli jamu sari rapet di pasar. Katanye sih manjur banget. Emang Mpok mau nitip?”

Omas: “Enggak ah, kalo jamu gituan sih, gw kira mau beli yang baru,
yang laen gitu! Malah gw mau nasehatin elu, Neng! Jangan sering-sering
minum jamu sari rapet, entar lama-lama laki lu bisa juling!”

Oneng : (Kaget juga ngedenger penjelasan Omas) “Emang kenapa, Mpok? Kok bisa
sampe juling gitu?”

Omas: “Iya lah, lantaran keseringan merem-melek, jadi aja mata laki
lu bisa juling!”

Oneng : @#$%^&*(_%$#