Cerita Lucu Eksekusi Tahanan Pake Obor

Cerita Lucu Tahanan – riajenaka.com. Membuat pembaca tertawa adalah hobby kami. Dengan cerita-cerita lucu yang kami buat, hanya untuk para pembaca yang kesepian. Nah kali ini kami akan hadirkan sebuah cerita lucu tahanan yang akan menemani aktivitas kalian. Cerita lucu ini menceritakan seorang tahanan yang akan dieksekusi mati yang pastinya akan membuat kalian tertawa ngakak. Penasaran kan? Langsung saja yuk simak kisah lucunya dibawah ini. Semoga kalian senang dan terhibur.

Cerita Lucu Eksekusi Tahanan Pake Obor

Cerita Lucu Tahanan: Eksekusinya Pake Obor

Di sebuah penjara terpidana korupsi akan dilakukan eksekusi hukuman mati terhadap seorang tahanan yang bernama Bagong. Sang eksekutor penjara si Gareng mencoba menenangkan si Bagong yang sudah mulai pucat pasi menantikan ajal yang sudah di depan matanya.

Gareng : “Sudah, kamu tenang saja. Prosesnya akan cepat kokk. Soalnya tegangan listriknya sangat kuat. Saking kuatnya, kamu tidak akan merasakan sakit sama sekali.”

Si Bagong tambah pucat. Tak lama kemudian, rupanya terdengar suara orang yang menjerit terkaing-kaing kesakitan dari kejauhan.

Bagong : “Mampus deh gue. Pasti sakit banget tuh di setrum, Bisa-bisa langsung mati nih gue.”

Gareng : “Ya kan emang lu di hukum mati Bego… Makanya jangan korupsi. Duit udah banyak masih aja nyolong duit rakyat. Kamu tenang dulu disini ya. Saya akan mengecek ke lokasi eksekusi di sebelah, sebentar yah.”

Beberapa saat kemuadian, si Gareng kembali dengan menjelaskan apa yang terjadi

Gareng : “Oh tenang, semuanya baik-baik saja kok. Itu tadi cuman kesalahan teknis sedikit. Sekring listrik untuk aliran ke kursi listrinya terputus. JADI TADI DIEKSEKUSINYA PAKE OBOR”

Bagong : @#$%^&*()