Cerita Lucu Betawi Vs Sunda

Cerita Lucu Betawi – riajenaka.com. Betawi di kenal dengan omongannya yang super duper ngablak. Tapi bagaimana ya kalo di adu mulut sama orang sunda. Pasti seru nih. Nah cerita lucu kali ini kami menghadirkan sebuah cerita lucu tentang betawi yang ngakak. Penasran kan. Untuk kalian yang sedang kesepian kudu banget wajib nih baca kisah lucu berikut. Dijamin hilang deh. Maksudnya bakal hilang tuh sedih. Udah ah, yuk baca bareng-bareng. Cekidot.

Cerita Lucu Betawi Vs Sunda

Cerita Lucu Betawi Vs Sunda

Suatu hari, Komeng yang aslinya orang betawi sedang membangun rumah, agar airnya tetap mengalir dia ingin mempunyai sumur sendiri. Dipanggil lah tukang gali sumur si Sule yang ternyata dia orang Sunda. Si Sule pun mulai menggali sumur tersebut. Dan kira-kira sudah 3 jaman dia menggali sumur. Datanglah si Komeng untuk memeriksa kedalaman sumur tersebut.

Komeng : “Kang kalo cape gali sumur nya nanti istrahat dulu yah, santai saja.”

Sule : “Oh, Iyah Pa.”

Setelah menjelang siang, Komeng kembali mengontrol sampai mana kerjaan gali sumur, sekalian mau menyuruh makan siang dulu

Komeng : “Kang, Kaang, makan dulu.”

Sule : “Tar aje.”

Komeng : “Oh okee deh.”

Karena jawabannya ntar Komeng pun kembali memeriksa yg lain. Setelah sejam kmudian dipanggil lagi

Komeng : “Kang, Kaang, udah istrahat, ayo makan dulu.”

Sule : “Tar aje.”

Karena jawaban masih sama, Komeng pun kembali untuk makan siang, Dan selang 1 jam kemudian Komeng memanggil lagi

Komeng : “Kang, Kaang, ayo udah jangan diterusin istrahat dulu kasian pasti akang capek.”

Krik2, hening ga ada jawaban

Komeng : “Kang, Kaaang.”

Pas diliat ke dalam sumur ternyata Sule sudah terkapar pingsan didalam, paniklah si Komeng dan minta pretolongan warga untuk mengangkat si sule

(Setelah siuman).

Sule : “Ari sia kunaon ceuk aing ge TARAJE, TARAJE. Nyaho teu Taraje! Tangga, saya minta tangga udah ga kuat dari tadi kepala pusing, pengen naik ke atas. Malah dikira ntar aja..” (marah marah sambil nunjuk si komeng yang panik)

Komeng : @#$%^&*()_+_)(*& “oiya gua lupa kalo dia orang sunda” (batinya)