Cerita Lucu Sule Dan Jin Somplak

Cerita Lucu Sule – riajenaka.com. Siapa si yang tidak tau dengan pelawak kondang yang satu ini. Di cerita kali ini kami menyediakan cerita lucu sule untuk kalian semua. Kekonyolan tingkah sule saat bertemu jin akan membuat kalian semua tertawa ngakak. Penasaran? Langsung saja yuk simak kisah lucunya. Dijamin deh bakal bikin mood kalian membaik lagi.

Cerita Lucu Sule Dan Jin Somplak

Cerita Lucu Sule Dan Jin Somplak

Suatu hari Sule menemukan sebuah teko berwarna keemasan, karena kotor maka ia mengelapanya. Tiba-tiba sebuah jin keluar dari dalam teko tersebut.

Jin: “Kuberi tiga permintaan.”

Sule: (Lagi bengong) “Sapa lu! Kok tiba2 muncul dari teko ini? (Gemeteran).

Jin: “Gw jin teko, hahaha.” (Ngakak geledek).

Sule: “Kok elu bisa sih keluar teko? terus keluarnya gimana kan lubang teko kecil banget?” (Heran).

Jin: “Udah jangan banyak cincong, cepet apa permintaan lu!”

Sule: “Oke,Yeeee emosian,, santuy dong jin santuy.. gw minta saku yang penuh uang, mobil besar, dan penuh cewe cantik di dalamnya.” (Ngarep jadi jutawan).

Jin: “Oke bro, Tring.”

(Wow, jin langsung mengabulkan permintaanya dan pemuda tersebut menjadi KONDEKTUR BIS).

Sule: !@#$%^&*((*&^%#^#$%^&*(*&^%$#