Cerita Lucu Warung Jamu Tolak Angin

Cerita Lucu Jamu – riajenaka.com. Cerita lucu tentang jamu ini akan menemani aktivitas kalian kali ini. Kekonyolan dan kegokilan humor nya akan membuat kalian tertawa ngakak. Dan akan membuat mood kalian membaik kembali. Penasaran seperti apa ceritanya? Langsung saja yuk simak kisah lucu jamu dibawah ini. Dijamin terhibur deh. Cekidooooottt.

Cerita Lucu Warung Jamu Tolak Angin

Cerita Lucu Warung Jamu Tolak Angin

Malam tadi di desa Suka Mundur telah terjadi hujan lebat beserta angin ribut sampai atap rumah para warga setempat lepas terbangan, pas sudah reda ada dua orang sahabat Petruk dan Gareng yang sedang berbincang-bincang.

Gareng : “Wah, hujan nya tadi malem deres banget ya Truk sampai kebanjiran rumah orang-orang. Mana angin nya ngeri lagi, sampai terlemparan atap atap rumah warga, pohon-pohon aja banyak robohan.”

Petruk : “Iya, serem banget hujannya banyak pohon-pohon pada roboh, tapi kamu tau gak Reng, ada yang aneh, warung dipingggir jalan tuh. Masa kagak kenape-nape. Padahal TERPAL aja atapnya.”

Gareng : Ahh masa si Truk, kagak percaya gue. Orang punya warga yang kokoh aja pada terbang kok ini yang cuma terpal kagak kenapa-napa kan mustahil.”

Petruk : “Ya itu, aku juga gak percaya, coba kita tanyain aja kesitu yu.”

Gareng : “Ayo.”

Lalu mereka berdua mendatangi warung tersebut yang tak lain adalah warung jamu milik Tante Yati.

Gareng : “Tante tante, Kok warung jamu tante ini gak rubuh ditiup angin sih? Padahal hujan tadi malem lebat banget loh sampai atap rumah orang pada lepasan semua, cuman punya tante aja yang ngga?”

Tante Yati: “Kalian berdua ini gak lihat kah. Tulisan besar diwarung ku. Jamu TOLAK ANGIN!”

Gareng & Petruk : “PANTESAN TOLAK ANGIN”