Cerita Lucu Dokter Gigi Yang Pikun

Cerita Lucu Gigi – riajenaka.com. Memang sangat menhibur ketika kita membaca sebuah cerita lucu. Selain itu, juga bisa membantu meredakan otot-otot yang tegang ketika seharian bekerja. Tidak percaya? COba deh, baca cerita humor dibawah ini. Kami jamin deh, segala stres,sedih, galau, merana, sakit ggi, ambeyen bakalan sembuh deh setelah baca kisah lucu berikut ini. Cekidooooot.

Cerita Lucu Dokter Gigi Yang Pikun

Cerita Lucu Dokter Gigi Yang Pikun

Seorang mantan dokter bernama Doyok yang terserang penyakil alzheimer (Penyakit pikun) merasa sudah sembuh dan kembali membuka praktik dokter di rumahnya. Kemudian datanglah seorang pasien bernama Ateng yang ingin berkonsultasi mengenai sakit giginya yang sudah 3 hari tak tertahankan, lalu sang dokter menyuruh si pasien membuka seluruh pakaian yang dikenakannya dan masuk ke ruang periksa.

Ateng: (Dengan terheran-heran membuka seluruh pakaiannya)

Ternyata di dalam ruang periksa sudah ada seorang pasien lainnya yang sudah tidak menggunakan pakaiannya, dengan rasa ingin taunya Ateng pun bertanya,

Ateng : “Saya heran deh Pak, saya bilang sakit gigi, eh malah disuruh membuka pakaian seperti ini. Kalo bapak sakit gigi juga? ”

Pasien Lainnya : “Saya disini cuma mau nganter koran, ehh malah di kira mau periksa dan disuruh buka baju”

Ateng : !@#$%^&(*&^%