Cerita Lucu Susu Sapi Bikin Pinter

Cerita Lucu Susu – riajenaka.com. Cerita lucu kali ini akan membahas tentang susu sapi. Katanya sih, kalau kita rajin minum susu akan menjadi pintar. Emang bener ya? Kalau kalian ini gimana guys? Haha udah lah ga penting, yang penting sekarang itu tuh menghibur para netizen yang sedang galau. Mungkin dengan membaca cerita lucu susu dibawah ini akan membuat kalian bisa tersenyum, syukur-syukur bisa ketawa ngakak deh.

Cerita Lucu Susu Sapi Bikin Pinter

Cerita Lucu Susu Sapi Bikin Pinter

Di kelas 4 SD seorang Guru bernama Ateng sedang menjelaskan pelajaran IPA kepada muridnya.

Guru Ateng : “Naah jadi kalian sebelum berangkat ke sekolah, minum susu jangan lupa biar cepat pintar dan cepet gede!”

Salah satu Muridnya yang bernama Garek bertanya kepada gurunya

Gareng : “Susu yang baik susu apa pak Guru.”

Guru Ateng : “Susu Sapi sangat bagus untuk pertumbuhan otak, agar cepat pandai, Gareng.”

Gareng : “Oke Pak, besok saya akan mencobanya”

Guru Ateng : “Bagus Gareng, Yang lain juga ya”

Murid-Murid : “Siaap Pak”

Seminggu kemudian, waktu pelajaran IPA kembali, dan pak Ateng kembali melanjutkan pelajaran tentang masalah manfaat susu sapi. Tiba-tiba Gareng melontarkan sebuah pertanyaan.

Gareng : “Saya tidak percaya Pak, dengan penjelasan bapak tentang manfaat susu sapi bagi kecerdasan pak, dan itu salah semuanya serta tidak terbukti!”

Guru Ateng : “Loh kok kamu tidak percaya?” (Mulai geram).

Gareng : “Ia, tadi pagi sebelum berangkat ke sekolah, saya mampir di halaman tetangga yang punya ternak sapi dan saya tanya si anak sapi tersebut 2×2 berapa, tidak dapat menjawab, padahal ia tiap hari minum susu sapi (Induknya).”

Guru: (Keringatan, langsung semaput).