Cerita Lucu Istri Hamil Yang Pengertian

Cerita Lucu Hamil – riajenaka.com. Membaca cerita humor memang tidak ada bosennya. Karena selain menghibur, cerita lucu juga bisa mengobati mood yang lagi hancur atau penghilang penat ketika seharian beraktifitas. Nah dikesempatan ini, kami sudah menyediakan sebuah cerita lucu hamil guna menghibur pembaca semua. Penasaran gimana ceritanya? Langsung saja yuk baca kisah lucunya berikut ini.

Cerita Lucu Istri Hamil Yang Pengertian

Cerita Lucu Istri Hamil Yang Pengertian

Suatu hari, ada sepasang suami istri yang hidup bahagia. Mereka adalah Oneng dan Bagong. Karena mereka saling pengertian. Disuatu saat tatkala istri lagi hamil tua. Suaminya minta jatah kepada istrinya.

Bagong : “Mamah, papa kangen nih, ayo dong.” (dengan nada manjah)

Oneng : “Ah papa, mama kan lagi hamil tua, nggak bisa dong”

Bagong : “Yahhh gimana dong,, Udah pengen banget nih”

Oneng : (Sambil tersenyum simpul) “Mending Papah jajan aja deh, mama nggak apa-apa kok.”

Bagong : “Beneran nih.” (Sedikit heran).

Oneng : “Iya, Mama nggak apa-apa kok.”

Akhirnya Bagong pergi untuk melampiaskan keinginannya. Sambil bangga terhadap istrinya yang memberikan izin untuk jajan

Bagong : “Istriku memang terbaik dan paling pengertian deh. Mana ada istri yang ngebolehin suaminya jajan diluar. Cuman Oneng doang deh”

Selang beberapa jam kemudian, Bagong balik lagi rumahnya, dan Oneng istrinya lagi asyik nonton TV.

Oneng : “Papa, kok udah pulang, cepet banget jajannya”

Bagong : “Iya Mah, abis mau pergi jauh males.”

Oneng : “Terus jajan di mana?”

Bagong : “Di tetangga sebelah. Sama istrinya Semar” .

Oneng : “Dikasih uang berapa?”

Bagong : “Papa kasih 200,000.”

Oneng : “Gila, kemahalan tuh Pah.”

Bagong : “Memangnya kenapa ma?”

Oneng : “Soalnya waktu istrinya Mas Semar hamil tua, mama cuma dikasih 100,000 oleh Mas Semar. Minta gih kembaliannya.”

Bagong : !@#$%^&*()(*&^%$