Cerita Lucu Meracuni Papah Lewat Susu

Cerita Lucu Susu – riajenaka.com. Membaca cerita lucu memang sangat mengasyikan. Karena selain bisa menghibur saat kita sedih, ternyata bisa mengusir kesepian. Tak hanya itu saja loh guys, cerita humor juga bisa membalikan mood yang lagi jelek. Engga percaya? Coba aja deh kalian baca cerita lucu susu berikut ini. Kami jamin deh kalian akan tersenyum ketika membacanya, bisa-bisa malah tertawa ngakak. Penasaran? Ya udah kuy langsung baca kisah lucunya. Cekidot.

Cerita Lucu Meracuni Papah Lewat Susu

Cerita Lucu Meracuni Papah Lewat Susu

Suatu hari, Seorang bocah bernama Petruk sangat menginginkan sebuah sepeda baru untuk hadiah ulang tahunnya.  Karena itu, ia menyiapkan segelas susu untuk ayahnya sebagai sogokan. Dan berharap Papanya sepulang kerja melihat susu tersebut dan langsung memberikannya sebuah sepeda baru. Dan benar, saat ayahnya pulang kerja begitu larutnya, sang ayah pun melihat segelas susu dengan label (Untuk Papaku Tercinta) tersebut, Papah sangat senang. Di malam yang dingin, ia pun meneguk habis susu  hangat yang disiapkan oleh anaknya tadi. Setelah menghabiskan susu segelas itu, ia menemukan sepucuk surat di samping gelas susu tadi, tertulis:

“Papahku tercinta, jika papah membelikanku sebuah sepeda dan menaruhnya di depan kamarku, aku akan memberikan penawar racun yang tadi udah tak campur dengan susu yang papah minum. Salam cinta -P E T R U K-“

Bagong : @#$%_)(*&^$%^&*()