Cerita Lucu Gokil Terbaru Yang Bikin Ngakak

Cerita Lucu Gokil – riajenaka.com. Cerita lucu memang sangat ditunggu-tunggu oleh para netijen. Bagaimana tidak, cerita humor adalah obat hati. Ya maksudnya seperti sakit hati, galau, gelisah, merana, sedih, laper, iri, dengki pokoknya banyak deh. Dengan cerita lucu dan gokil ini masalah diatas bisa teratasi dengan sekejap.

Tidak percaya? Coba aja deh baca kumpulan cerita lucu gokil abis berikut, dijamin bikin kalian ngakak sampai guling-guling. Tanpa basa basi, langsung saja yuk simak ceritanya dibawah ini.

Cerita Lucu Gokil Terbaru Yang Bikin Ngakak

1. Salah Nurunin Resleting

Markonah adalah seorang pegawai kantor swasta asing dan pagi ini, dia mau berangkat kerja dan menunggu bus kota di mulut gang rumahnya. Seperti biasa pakaian yang dikenakan cukup ketat, roknya mini, sehingga bodinya semakin terekspos.

Bus kota datang, Markonah berusaha naik lewat pintu belakang, tapi kakinya tidak sampai di tangga bus arena keketatan roknya, tangan kiri menjulur ke belakang untuk menurunkan sedikit resleting roknya supaya agak longgar.

Tapi, masih juga belum bisa naik. Ia mengulangi untuk menurunkan lagi resleting roknya. Belum bisa naik juga ke tangga bus. Untuk usaha yang ketiga kalinya, belum sampai dia menurunkan lagi resleting roknya, tiba-tiba ada tangan kuat mendorong pantatnya dari belakang sampai Markonah terloncat dan masuk ke dalam bus.

Markonah melihat ke belakang ingin tahu siapa yang mendorongnya, ternyata ada pemuda dengan lengan yang kekar sebuta saja namanya Bagong, yang cengar-cengir melihat Markonah.

Markonah : “Hei, kurang ajar bet si lu. Berani-beraninya pegang-pegang pantat orang! Kagak sopan!!!!”

Bagong : “Yang situ yang kagak sopan mbak. Kenal juga kagak tapi sudah berani buka-buka resleting saya”

Markonah : “$%^&*)#$%^&*()

2. Gara-gara Kereta api

Ada seorang pemuda di daerah Medan sana yang bernama Ateng, kebetulan sedang nonton film di bioskop di daerahnya. Salah satu adegan di film itu adalah seorang gadis bahenol yang sedang berusaha membuka bajunya, setelah itu dilanjutkan dengan membuka kaos dalamnya.

Dan akhirnya tibalah pada adegan dimana gadis itu harus membuka juga seluruhnya. Namun sebelum gadis itu berhasil, tiba-tiba ada sebuah Kereta Api yang lewat dan menutupi si gadis. Setelah kereta api berlalu si gadis ternyata sudah berpakaian lengkap kembali.

Ateng sangat kecewa atas apa yang teangah ditontonnya, setelah beberapa saat sempat menahan dentuman jantungnya. Esoknya, si Ateng datang lagi, beli karcis lagi, nonton lagi film yg sama. Dan ternyata kecewa lagi. Karena penasaran, maka esok harinya dia kembali ke bioskop yang sama dan menonton fil yang sama. Karena dirasa kemarin sudah menonton, tukang karcis pun menyakan perihal hal tersebut.

Tukang karcis :”Heyy Bang, bukannya kemarin kau sudah sering menonton film ini ya, kenapa kau menonton lagi? Apa kau tak bosen”

Ateng : “Karena gue yakin, kereta api keparat itu akan terlamba datang”

Tukang karcis : @#$%^&_)(*&^%@#$%^&*()

3. Kembalikan Rotiku

Kereta api berhenti di sebuah stasiun, sebelum melanjutkan perjalanannya. Pak Petruk menjulurkan kepala lewat jendela. Seorang anak kecil berdiri dekat jendela.

Petruk : “Jang, jang, jang ”

Anak itu mendekat. Lalu Pak Petruk mengulurkan uang 2000

Petruk : “Jang, tolong belikan roti 2 potong ya, satu untuk saya dan satu lagi untuk kamu”

Setelah beberapa saat, anak itu pun kembali dengan mengunyah roti. Dan menyerahkan uang kepada pak Petruk

Anak kecil : “Pak, roti nya ini tinggal satu-satunya di warung. Jadi terpaksa saya beli. Kembaliannya ini buat Bapak,”

Dan tanpa dosa, Anak kecil tersebut pergi meninggalkan Pak Petruk.

4. Buku Arti Mimpi

Pada saat bangun pagi Oneng bertanya kepad Bagong suaminya,

Oneng : “Tadi malam Aku bermimpi engkau memberi aku sebuah kalung berlian di hari Valentine ini. Bagaimana pendapatmu mengenai mimpiku itu?”.

Bagong : “Engkau akan segera mengetahuinya malam ini juga, Sayang,”

Dan malam harinya, Bagong memberikan sebuah kado untuk Oneng. Dengan hati berdebar-debar penuh kebahagiaan sang Oneng membuka kado itu perlahan-lahan berharap mendapat kado sebuah kalung berlian.

Dan ketika Oneng membuka kado tersebut ternyata berisi “BUKU ARTI MIMPI”

5. Selingkuh

Semar pulang dini pagi dari kerjanya dan mendengar bunyi aneh dari kamarnya. Ia lari keatas dan menemukan istrinya, Omas tengah telanjang di kasur, berkeringat dan terengah-engah.

Semar : “Apa yang terjadi ini?”

Omas : “Aku terkena serangan jantung Mas”.

Semar pun berlari kebawah untuk menelpon dokter, namun tiba-tiba anaknya yang berumur 5 Tahun datang menghampirinya.

Anak : “Papa! Papa! Paman Doyok bersembunyi di lemari dan dia nggak pake baju.”

Semar membanting telepon dan berlari keatas melewati isrinya yang berteriak-teriak, dan membuka pintu lemari. Dan disana memang benar, saudaranya bersembunyi, telanjang bulat dan ketakutan disudut lemari.

Semar : “Tak berperasaan,” (sambil teriak) Istriku kena serangan jantung dan kamu malah lari telanjang nakutin anak kecil!”

Doyok : “@#$%^&_)(*&$%^&*()_

6. Dokter Kelamin

Pada suatu hari, seorang dokter spesialis jantung meninggal dunia. Untuk mengenang jasanya, para koleganya sepakat untuk membuatkan sebuah peti mati berbentuk jantung. Acara penguburan pun berjalan dengan khidmat.

Satu bulan kemudian, seorang dokter penyakit spesialis mata juga meninggal dunia. Seperti sebelumnya, para koleganya sepakat untuk membuatkan peti mati berbentuk mata untuk mengenang jasanya. Penguburannya pun berjalan dengan khidmat.

Setelah selesai, para pengantar kembali pulang, hanya tinggal satu orang saja yang masih merenung sendirian di pinggir makam. Salah seorang dokter yang lain melihatnya dan segera menghampirinya. “Sudahlah, yang berlalu biarlah berlalu. Tidak usah engkau pikirkan,” kata si dokter yang tahu bahwa ia adalah kawan dekat si almarhum.

“Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan kepadamu,” jawab si dokter. ”Kalau saya mati akankah kalian akan mengenang jasaku dengan membuatkan peti mati berbentuk kelamin?” kata si dokter yang merenung karena dia adalah dokter spesialis kelamin.

7. Marahan Sama Istri

Sudah dua hari Ateng dan Nunung marahan. Kalau sudah marahan begini, biasanya mereka tidak saling tegur, apalagi saling bicara. Memasuki hari kelima marahan, Ateng tetap enggan bicara, apalagi istrinya tetap ogah ngomong.

Tapi celakanya besok pagi Ateng ada janji penting. Artinya, besok dia harus bangun pagi. Padahal Ateng paling susah bangun pagi. Karena mereka masih marahan, sedangkan besok harus bangun pagi, maka dia cari akal bagaimana caranya supaya istrinya Nunung mau membangunkannya, tapi tanpa harus berbicara dengan istrinya.

Ateng mengambil secarik kertas dan ditulisnya pesan untuk istrinya,

Isi suratnya “Besok pagi saya ada rapat, tolong bangunin jam 6!”.

Diletakkannya kertas itu di atas meja rias Nunung, kemudian dia langsung tidur. Ketika keesokan paginya ia bangun, jam sudah menunjukkan pukul sepuluh pagi. Alangkah marahnya Ateng , karena tidak dibangunkan Nunung.

Masih dalam keadaan kecewa dan emosi, ia menghampiri meja rias istrinya. Di situ ia menemukan secarik kertas yang sudah ditulis istrinya,

Isi surat sang istri “Bangun … bangun, sudah jam 6 pagi!!”

Author : “Keluarga gilak”

Cerita Lucu Gokil Terbaru Yang Bikin Ngakak

Cerita lucu gokil lainnya
Cerita Lucu Mukidi Yang Bikin Ngakak Abis


10 Cerita Lucu Tengakak

8. Kelebihan Wanita

Suatu saat seorang anak perempuan bertanya pada ibunya.

Anak : “Bu, apa sih kelebihan wanita itu?”
Ibu : “Ah, belum saatnya nak…”
Anak : “Nggak mau… nggak mau… pokoknya jawab !!!”
Ibu : “Nanti aja, kalo kamu udah kelas 6”
Anak : “Yaaaah ibu!!”

Waktu berlalu, si anak sekarang sudah kelas 6. Tanpa diduga oleh si Ibu, anaknya menanyakan kembali kelebihan wanita.

Anak :”Seperti janji Ibu 2 tahun lalu, apa sih kelebihan wanita itu ?”
Ibu : “Ya, kayak kamu itu! Ngotot !”

9. Lupa Rumah

Selama beberapa tahun terakhir ini Pak Bolot membiarkan wajahnya ditumbuhi janggut, kumis dan Jambang yang lebat.

Pada suatu hari Pak Bolot ingin sekali menykur habis jambang, jenggot dan kumisnya..

Dan sepulangnya dari tukang pangkas, dia melihat puteranya sedang bermain di depan rumah. Dia ingin tahu, apakah putranya masih mengenalnya dalam keadaan klimis seperti itu.

Bolot : (menyamar) “Maaf dek, apakah kamu tahu rumahnya pak Bolot”

Dengan ketakutan, anaknya justru berlari masuk ke dalam rumah,

Anaknya : “Bu .. Papah telah mencukur brewoknya, dan kini jadi lupa dimana rumah kita!”

10. Tips langsing

Jika Anda pernah dengar kalau makan buah dan sayur bisa buat tubuh cepat langsing tapi anda telah salah besar buktinya gajah,badak,dan gorilla setiap hari makan sayur dan buah setiap hari ,,badannya tetap gede

Terus anda pernah dengar gak kalau pengen cepet kurus berenang aja ,,kalau anda ikut melakukannya anda juga salah sekarang lihat contohnya paus yang setiap hari berenang badannya tetap aja gede

Tips yang paling cepat untuk menghilangkan lemak adalah mandilah setiap hari menggunakan sabun cuci piring : kan sudah tertulis di kemasanya MENGHILANGKAN LEMAK MEMBANDEL hehe

11. Sekertaris kocak

Mukidi sedang kesal terhadap sekertarisnya Yati, karena beberapa telepon masuk di abaikan saja oleh sekertaris tersebut sehingga Mukidi pun menegur sekertarisnya tersebut

Mukidi : “Eh Yati, kamu itu gimana sih ada telepon bukanya diangkat malah di abaikan”

Yati : “Saya dari tadi bukanya gak mau angkat pa tapi saya tu merasa konyol jadinya”

Mukidi : “Kenapa emang”

Yati : “10 dari telepon masuk semuanya cari bapak makanya ada telepon lagi saya cuekin aja”

Mukidi : @#$%&)(#$%^&*

12. Akhirnya Mendapat Pekerjaan Tetap

Hari ini Ateng beruntung karena sekian lama dengan susah payahnya cari perkerjaan akhirnya Ateng di terima di sebuah perusahaan, tapi sayang sehari baru bekerja Ateng mengalami masalah secara tak sengaja ia merusak salah satu mesin di perusahaan tersebut , atasanya pun langsung menegurnya

Bos : “Gimana cara kerja kamu sih (dengan kesal) baru sehari kerja sudah bikin masalah,, ini mesin mahal,, kamu harus menggantinya”

Ateng : “Gimana saya mau menggantinya pak saya kan baru mulai kerja belum punya uang pak”

Bos : “Baik kalau begitu setiap gajian kamu di potong 20% untuk mengganti kerugian ini

Ateng : “Emang harga mesin ini berapa”

Bos : “5 Milyar”

Ateng : “Yees akhirnya saya dapat pekerjaan tetap” (Berarti Ateng bekerja disitu sampai hutangnya kebayar semua dan kemungkinan baru bisa terbayar 20th lagi”

Bos : !@#$%^&*(*&^%$%&

13. Saat di warung kopi

Malam hari ini Doyok yang sedang nongkrong di salah satu warung kopi

Penjual : “pesan apa pak”

Doyok : “saya mau pesan bret jambreeet”

Penjual : “maaf pak saya kurang ngerti”

Doyok : “Itu bahasa inggris sekarang saya tany bahasa ingrisnya roti apa”

Penjual : “bread”

Doyok : “kalau selai apa”

Penjual : “jam pak”

Doyok : “jadi kalau roti di kasih selai terus tutupi roti lagi apa namanya kalau bukan breet jambreet”

Penjual : “ohh iya ya, minumnya apa pak”

Doyok : “susu soda”

Penjual : “pakai es gak”

Doyok : “kamu ini gimana kalau gak pakai s ya namanya jadi uu oda”

Penjual : @#$%^&*((*&^%@#$%^&*()

14. Bukan kambing tapi tempe

Ada seorang ilmuwan yang sedang meneliti tentang kambing dan tempe.. Penelitian ini sengaja di lakukan di dalam penjara terhadap dua napi

Hari pertama
Napi 1- dikasih makan dengan menu sate kambing
Napi -2 – di kasih makan dengan menu tempe orek

Hari kedua
Napi 1- di kasih makan dengan menu gulai kambing
Napi 2- dikasih makan dengan menu tempe balado

Hari ketiga
Napi 1- di kasih makan dengan menu tongseng kambing
Napi 2- di kasih makan dengan tempe goreng

Saat di hari ketiga napi 2 pun membanting piring dan marah marah

Menurut hasil penelitian tersebut sang ilmuwanpun berkesimpulan bahwa ternyata yang menyebabkan lebih cepat naik darah tinggi itu bukan kambing tapi tempe.

Cerita Lucu Lainnya

Kumpulan Cerita Konyol Bikin Ngakak Banget

15. Hati hati berdoa

Suatu hari Bagong yang sedang frustasi karena nasib yang di alaminya sehingga dia memanjatkan do’a berharap bisa merubah nasibnya, tapi bukan berdoa yang benar, , ginilah jadinya :

Tuhan jadikanlah aku orang yang cuman kipas kipas saja tetapi uang mendatangaiku :::::cling:::: jadilah tukang sate

Tidak puas
Tuhan jadikanlah aku orang yang hanya duduk dan menggoyangkan kaki tetapi bisa menghasilkan uang :::::cling:::: jadilah penjahit

Masih kurang puas
Tuhan jadikanlah aku yang hanya duduk diam tapi uang mendatangiku::::cling:::jadilah penunggu toilet

Masih kurang lalu berdoa lagi
Tuhan jadikanlah aku orang yang bisa memerintah orang kaya dengan leluasa:::::cling:::jadilah tukang parkir

Kurang puas
Tuhan jadikanlah aku orang yang disegani orang banyak::::cling:::jadilah debt collector

Masih kurang juga
Tuhan jadikanlah aku orang yang selalu punya pengikut meski aku pergi kemana mana :::cling:::jadilah tukang angon bebek

Akhirnya dia berdoa kembali karena kurang puas
Tuhan tolong jadikanlah aku yang selalu dikelilingi wanita setiap hari :::cling::: jadilah tukang sayur keliling

Akhirnya dari semua doa tersebut Bagong sadar bahwa berdoa aja gak cukup karena doa harus di barengi dengan usaha….