Cerita Lucu Hamil Ngidam Mangga Muda

Cerita Lucu Hamil – riajenaka.com. Cerita lucu yang akan kami bagikan ini tentang seseorang yang dirasa hamil. Tiba-tiba dia menginginkan sebuah mangga muda dan terasa mual-mual. Apa ini yang dinamakan nyidam? Penasaran gimana kelanjutan ceritanya. Langsung saja yuk simak cerita humor nya dibawah ini. Dijamin bikin kalian ngakak deh.

Cerita Lucu Hamil Ngidam Mangga Muda

Cerita Lucu Hamil Ngidam Mangga Muda

Seorang anak sedang duduk diam dengan wajah lesu dan tertunduk di sudut rumah, tiba-tiba ibunya datang mendekati dan langsung menanyainya.

Ibu : “Kenapa kamu nak, dari tadi diam terus kayak ada beban berat dihati kamu ?”

Anak: “Bu, saya mau jujur tapi Ibu jangan marah ya!”

Ibu: “Iya nak, jujur aja, karena kejujuran selalu lebih baik.”

Anak: “Kayaknya saya hamil bu.”

Ibu: “Ngomong apa sih kamu? Pamali ngomong gitu.”

Anak: “Beneran bu, soalnya sudah 3 hari ini saya mual-mual.”

Ibu: “Nggak mungkin nak!”

Anak: “Beneran mah, aku lemes pusing juga.”

Ibu : “Mustahil Nak..”

Anak : “Bener bu ihh, dan sekarang aku ngidam pengen makan mangga muda”

Ibu: “Enggaa mungkin Mukidiiiii.. Kamu ini anak laki-laki mana bisa hamil”