Cerita Lucu Coba Bikin Hamil Lagi

Cerita Lucu Hamil – riajenaka.com. Mencari hiburan di kala sedih adalah sebuah hal yang wajar. Dan diperkembangan zaman yang semakin maju seperti sekarang ini. Sudah banyak media-media yg dapat diakses untuk menghibur. Seperti contoh membaca cerita lucu. Di internet banyak disediakan kok. Seperti cerita humor berikut. Dibawah ini sudah kami sediakan artikel cerita lucu guna menghibur para pembaca. Langsung saja yuk baca cerita humor lucu berikut ini. Cekidoot.

Cerita Lucu Coba Bikin Hamil Lagi

Cerita Lucu Coba Bikin Hamil Lagi

Suatu hari, kedua orangtua Oneng marah besar kepadanya. Usut punya usut ternyata yang membuat mereka marah adalah dirinya sendiri. Oneng telah hamil 4 bulan dengan pacarnya sendiri.

Ayah Bagong : “Siapa bedebah yang telah menghamili kamu !” (Teriaknya).

Oneng : “Se…se…Semar Yah, Pacar Oneng” (Jawabnya sambil menangis dan ketakutan)

Ibu Nunung : (Menangis) “Suruh dia datang kesini sekarang!”

Tanpa pikir panjang, Oneng langsung menelpon Pacarnya. Setengah jam kemudian sebuah mobil Ferrari merah berhenti di depan rumah Oneng. Dan seorang lelaki muda yang diketahui namanya Semar keluar dari mobil, memberi salam lalu masuk ke rumah.

Ayah Bagong : “Jadi kamu yang sudah mengamili anak saya?”

Semar : “Iya Saya lelaki yang telah menghamili anak anda. Tapi terus terang saya akan bertanggung jawab. Sekiranya anak anda melahirkan bayi perempuan maka saya akan berikan untuknya sebuah supermarket, sebuah hotel dan uang tunai 5 milyar rupiah. Sekiranya dia melahirkan anak laki-laki maka saya akan berikan untuknya dua buah supermarket, dua buah hotel dan uang tunai 10 milyar rupiah. Tapi sekiranya anak anda keguguran apa yang harus saya lakukan?”

Bagong berfikir dan si Nunung berhenti menangis.

Ayah Bagong : “Gapapa Nak, kamu coba lagi ya!” (Sambil menepuk bahu)