Cerita Lucu Jendral Nigeria Yang Pemberani

Cerita Lucu Nigeria – riajenaka.com. Berbicara tentang cerita lucu memang tak akan ada habisnya. Banyak sekali para pembaca yang menyukai cerita humor. Karena selain bisa membuat kita jadi terhibur, cerita humor / lucu juga bisa membalikan mood yang ancur. Selain itu, kami jamin deh akan bikin kalian tersenyum dan tertawa ngakak. Tidak percaya? Simak aja yuk cerita lucu nigeria dibawah ini.

Cerita Lucu Jendral Nigeria Yang Pemberani

Cerita Lucu Jendral Nigeria Yang Pemberani

Tiga orang jenderal yang berasal dari Amerika, China dan Nigeria sedang
berjalan-jalan di kebun binatang Ragunan bareng anak buahnya. Sesampainya di depan kandang singa, jenderal Amerika yang bernama Andre langsung pamer keberanian prajuritnya.

Andre : “Prajurit, cepat kamu masuk ke kandang singa itu dan ambilkan saya bulu kumis singa jantan.”

Prajurit: “Siap pak!”

Si prajurit Amerika pun langsung melompat ke kandang. Lima menit kemudian, ia kembali dengan tubuh penuh luka sambil membawa kumis singa.”

Andre : “Tuh liat, anak buah saya berani dan hebat kan? Prajurit Amerika memang nomor satu.”

Jendral China yang bernama Ateng tidak mau kalah.

Ateng : “Prajurit China lebih hebat. Prajurit, cepat masuk ke kandang singa dan ambil upil singa yang ada di sana.”

Prajurit: “Siap pak!”

Si prajurit China melompat ke kandang dan 15 menit kemudian dia kembali dengan tubuh berdarah dan tangannya buntung sambil membawa upil singa.

Ateng : “Liat kan? Prajurit China lebih berani.”

Namun Jendral Nigeria yang bernama Doyok pun tak mau kalah.

Doyok : “Ah, prajurit kalian berdua gak ada apa-apanya dibandingkan dengan prajurit Nigeria. Prajurit, cepat masuk ke kandang singa, terus cabut kumis semua singa yang ada di situ dan ambil juga upilnya semua.”

Prajurit: “Apa?, kalau kasi perintah pakai otak dong! Kalau ke sana namanya cari mati tuh, gak punya otak jadi atasan. Elu aja yang masuk sendiri sanah.”

Doyok : “Tuh kan, prajurit saya yang paling berani. Di negara mana pun gak ada yang berani marah dan maki-maki jenderalnya sendiri?”