Cerita Lucu Membayangkan Wanita Pake Bikini

Cerita Lucu Bikini – riajenaka.com. Bikini memang bukan suatu hal yang asing ditelinga kita. Nah kali ini kami akan membuat ceritalucu tentang bikini. Humor ini kami buat khusus untuk kalian yang sedang sedih dan butuh belaian EEH maksud kami butuh hiburan. Heheh. Langsung baca aja yuk gaes cerita lucu bikini berikut ini. Dijamin terhibur deh.

Cerita lucu Membayangkan Wanita Pake Bikini

Cerita Lucu Membayangkan Wanita Pake Bikini

Suatu hari seorang pasien bernama Mukidi pergi ke dokter untuk mengobati penyakit insomnia nya. Sesampaianya disana Mikidi di beri wejangan atau tips aga penyakit insomnianya hilang.

Dokter: “Malam hari saat Anda berbaring di atas ranjang, sebisa-bisanya lakukanlah latihan menarik napas panjang dengan ritme tertentu sedikitnya selama 5 menit, bersamaan dengan itu coba bayangkan dirimu seakan-akan sedang berada di tepi laut, lalu ombak susul-menyusul menerpa pantai segelombang demi segelombang.”

Setelah diberi tips dari si Dokter, Mukidi lantas pulang dan mempraktekan apa yang dibilang oleh si Dokter.

Namun setelah 4 hari Mukidi kembali lagi.

Mukidi : “Gimana ini dok, beberap hari ini penyakit insomnia saya kumat lagi”

Dokter: “Apakah Anda sudah mengerjakan dengan sungguh-sungguh apa yang telah kukatakan tempo hari?”

Mukidi : “Ya, semuanya sudah saya lakukan secara konsekwen.”

Dokter: “Lalu mengapa Anda masih tak bisa tidur?”

Mukidi : “Soalnya kemudian di depan mataku selalu terbayang bayangan beberapa wanita cantik sedang jalan mondar mandir di tepi pantai dengan mengenakan bikini.”