Cerita Lucu Rok Dibuka, Burung Di Masukin

Cerita Lucu Rok riajenaka.com. Membaca cerita lucu memang sangat mengasyikan serta meyenangkan. Bagaimana tidak, setelah membaca cerita lucu, kita langsung bahagia, ceria bahkan bisa tertawa ngakak. Nah kali ini, kami juga kan menyediakan kembali cerita lucu rok loh gaes,. Dijamin konyol deh. Engga percaya? Coba deh simak kisah lucunya berikut ini

Cerita Lucu Rok Dibuka, Burung Di Masukin

Cerita Lucu Rok: Burungnya Dimasukin

Ada seorang pesuruh atau pembantu yang bernama Mukidi, dia belum lama bekerja pada sebuah keluarga Semar. Mukidi ini adalah orang yang pikir singkat dan gak neko-neko, karena tidak berpendidikan, jadi pemikiran Mukidi kadang di luar kendali.

Pada suatu hari  Omas , istri Semar menelepon suaminya di kantornya, sambil menangis sesengukan.

Semar : “Sayang, kamu kenapa? Kok menangis?”

Omas : “Hik hik, aku habis diperkosa.”

Semar : “Diperkosa? Sama siapa? Kapan?”

Omas : “Tadi, pas waktu lagi hujan deras aku diperkosa sama Bagong, itu pesuruh kita yang baru katanya Bagong, dia disuruh sama kamu, Honey kamu kok tega sih sama aku?

Semar : “Apaa! Bagong! Beraninya dia, pakai acara memfitnah aku, lagi! Tadi dia bilang apa2 ke kamu, ngga?”

Omas : “Bagong bilang, dia terima SMS dari kamu emang kamu SMS dia suruh apa?”

Semar : “Ups! Aku tadi SMS dia, bilang gini. Bagong, kayaknya mendungnya gelap banget nih. Nanti kalau hujan, tolong baju sama Roknya nyonya diangkat, terus burungnya dimasukin!”