Cerita Lucu Bersembunyi Dibawah Rok

Cerita Lucu Rok – riajenaka.com. Cerita kali ini kami akan membahas tentang rok. Bagaimana ya kalau seorang laki-laki kabur dari wamil (wajib militer) dan bersembunyi dibawah rok. Apakah akan ketahuan? Dan dia akan melihat apa ya didalam rok itu? Penasaran? Sama saya juga? Heheh. Udah yuk simak aja kelanjutannya. Dijamin bikin ngakak deh.

Cerita Lucu Bersembunyi Di Bawah Rok

Cerita Lucu Bersembunyi Di Bawah Rok

Dua orang polisi militer sedang mengejar laki-laki yang kabur dari pendaftaran wajib militer. Yang ternyata bernama Ateng. Karena terlalu cepat Ateng berlari , kedua polisi militer sampai kehilangan jejak Ateng.

Ternyata dia kabur belok masuk ke sebuah kontrakan para biarawati/suster. Sesampainya di sana Ateng melihat ada seorang suster sedang duduk manis membaca buku di sebuah  taman.

Ateng : (Dengan tergopoh-gopoh)  “Suster, cepetan bantu saya sembunyi! Saya lagi dikejar-kejar polisi untuk ikut wajib militer! Ayo cepatan!”

Suster : “Ayo, buruan ngumpet di bawah rok, sini cepat!” (sambil mengangkat rok)

Tiba-tiba kedua polisi menghampiri si Suster

Polisi: “Apakah melihat seorang pemuda berlari-lari datang ke sini.”

Suster: “Tidak.” (Dengan santai menjawab)

Ketika mereka sudah pergi dan aman, suster tersebut bilang ke Ateng yang sembunyi di bawah roknya.

Suster: “Ayo keluar! Sudah aman sekarang!”

Eh tapi Ateng tadi ke enakan di bawah roknya suster

Ateng : “Eh  Suster, paha kamu mulus banget si! Sexy lagi!”

Suster: “Eh, jangan kurang ajar ya kamu! Ayo keluar, cepat!”

Ateng : “Suster, boleh gak aku pegang sepasang paha indah ini?”

Suster: “Hmm! Waduh keenakan ini orang! Sekalian saja buka celana dalam aku di situ juga ada sepasang peler indah!”

Ateng : “Apa!”

Suster: “Aku cuma menyamar jadi suster! Aku juga gak mau ikut wajib militer!”

Ateng : “HIIIIII NAJISSSS”