Cerita Lucu Izin Pake Rok

Cerita lucu Rok – riajenaka.com. Nah cerita kali ini seru banget nih. Caba deh bayangin seorang anak izin make rok sama mamahnya. Ya pati boleh dong yah. Tapi di cerita lucu ini, anaknya engga boleh loh make rok mini. Kira-kira kenapa ya? Jadi penasaran nih.. Langsung saja yuk simak cerita humor dibawah ini. Dijamin bisa bikin tersenyum deh ya syukur-syukur bisa ketawa ngakak. hehehe

Cerita Lucu Izin Pake Rok

Cerita Lucu Izin Pake Rok

Suatu hari, seorang anak izin kepada ibunya untuk memakai rok mini, tank top dan lipstik kepada ibunya.

Anak: “Mah umurku sudah 17 tahun, jadi aku boleh donk pake tank top?”

Mama: “Gak boleh!”

Anak: “Kalo gitu aku boleh pake rok mini ya?”

Mama: “Gak boleh!” (Dengan nada sedikit jengkel).

Anak : “Kalo pake bedak boleh dong”

Mama : “Engga boleh”

Anak: “Kalo gitu aku boleh pake lipstick dong mah?”

Mama: “Gak boleh”

Anak : “Ihhh sebel deh mama, pake ini ga boleh pake itu ga boleh. Boleh nya apa mah, Aku udah gede loh mah, Udah bukan anak kecil lagi”

Mama : “Apaan si lu, Inget ooyy elu cowok Bagong. Mana boleh pake yang begituan”

yahahha ternyata, cowok yak. Pantesan saja dia kagak boleh make rok sama mamahnya. Ada-ada saja nih ulah si Bagong. Jadi pengen nampol ya. Iya nampol Jantungnya pake linggis. wkwkwk.
Cukup menghibur bukan. Semoga kalian terhibur deh dengan cerita diatas.