Cerita Lucu Ledakan Granat Dikira Kentut

Cerita Lucu Granat – riajenaka.com. Membaca cerita lucu memang sangat mengasyikan. Selain bisa membuat kita terhibur cerita humor juga bisa menjadi obat penat ketika seharian bekerja. Kejadian konyol yang ada didalam cerita lucu bisa membuat para pembaca tertawa. Engga percaya? Coba baca deh cerita lucu granat berikut ini. Dijamin ngakak deh..

Cerita Lucu Ledakan Granat Dikira Kentut

Cerita Lucu Ledakan Granat Dikira Kentut

Tiga orang sedang duduk di dalam helikopter yang sedang mengudara. Mereka bernama Ateng, Semar dan Bagong. Ateng menggigit sebuah apel. Karena merasa terlalu manis, ia melemparkan apel tersebut keluar.

Lalu Semar menggigit jeruk, tapi karena terlalu asam, ia pun membuangnya keluar. Dan Bagong menggigit granat dan karena terlalu keras, ia pun melemparnya keluar.

Ketika heli mendarat, ketiga orang tersebut berjalan bersama-sama. Dan mereka pun bertemu dengan seorang anak perempuan yang sedang menangis. Lalu Ateng pun bertanya.

Ateng : “Adek manis, kamu kenapa menangis?”

Anak perempuan : “Sebuah apel jatuh dari langit, menimpa anak kucingku, dan mati, huhuhu.”

Lalu mereka pun meneruskan perjalanan dan bertemu dengan seorang anak lelaki. Dan seperti anak perempuan tadi, anak laki-laki ini pun sama dia menangis sesegukan.

Anak lelaki: “huuuu…. huuuu….. huuu…..” (menangis)

Semar : “Kenapa kamu menangis?”

Anak lelaki : “Sebuah jeruk jatuh dari langit, menimpa anak kelinciku, lalu mati, huhuhu.”

Mereka pun melanjutkan perjalanan dan bertemu seseorang perempuan gendut.. Tapi kali ini, perempuan ini tidak menangis mealahan ketawa ngakak.

Perempuan gendut : “Hahahaha Hahahahah Hahahahah” (Tertawa terpingkal-pingkal sambil duduk jongkok).

Bagong : “Ibu, kenapa tertawa?”

Perempua gendut: “Tadi itu, saya kentut, eeee. bangunan di belakang saya langsung meledak, hahaha. Kentutku bikin rumah meledak ahahahahaa”