Cerita Lucu Untung Ga Lahir Di Perancis

Cerita Lucu Untung Ga Lahir Di Perancis

Cerita Lucu Perancis – riajenaka.com. Cerita kali ini, akan kami hadirkan sebuah cerita lucu dari perancis. Penasaran kejadian konyol apa yang ada di dalam cerita humor berikut? Langsung simak aja yuk cerita lucu perancis dibawah ini. Dijamin akan bikin kalian ngakak deh setelah membacanya. Cekidooot.

Cerita Lucu Untung Ga Lahir Di Perancis

Cerita Lucu Untung Ga Lahir Di Perancis

Suatu hari, Ateng sedang ngobrol dengan mamahnya di teras. Dan Ateng sebelumnya tengah menonton yotube orang perancis.

Ateng : “Mah, tadi aku lihat yotube yah, masa anak kecil di perancis udah pinter ngomong bahasa perancis”

Mamah : “Ya iya lah kan lahirnya di perancis Teng, makanya pinter ngomong perancis.”

Ateng : “Untung aku nggak lahir di Perancis ya Mah.”

Mamah : “Lah memangnya kenapa, Teng?”

Ateng : “Ya aku kanu ga kan ga bisa ngomong bahasa Perancis Mah. Nanti bingung dong komunikasinya”

Mamah : “Serah lu dah Teng.. Bodo amat.. Jangan panggil gue mamah ya.. Abisnya mamah ga punya anak goblok kayak kamu”

Ateng : #%)(&^%$%&