Cerita Lucu Mengatasi Ketombe Dengan Bayam

Cerita Lucu Bayam – riajenaka.com. Apakah kalian suka dengan cerita humor? Cerita humor yang kami bagikan kali ini adalah cara mengatasi ketombe dengan bayam. Ets.. tapi tenang ini bukan tutorial kok. Penasaran kan, hal konyol apa yang ada di cerita berikut ini. Langsung saja kuy simak cerita lucu bayam berikut.

Cerita Lucu Mengatasi Ketombe Dengan Bayam

Cerita Lucu Mengatasi Ketombe Dengan Bayam

Suatu hari Ateng bertemu dengan temannya Bagong. Ateng pun berkonsultasi kepada temannya mengenai rambutnya yang ketombean.

Ateng : “Eh Gong, gue ketombean nih”

Bagong : “Terus gue harus bilang WOW gitu?????”

Ateng : “Yaelah Bagong, elu teman gue bukan sih?”

Bagong : “Hahaha…. ya terus gue suruh ngapain gitu ?”

Ateng : “Ya sebagai teman yang baik seengaknya kasih saran kek buat gue?”

Bagong : “Hahaha iya iya gue kasih saran deh buat elu”

Ateng : “Aseeekk, nah gitu dong. Pake obat apa?”

Bagong : “Yang alami dong, pake bayem”

Ateng : “Hahhh pake bayem? Emang bisa?”

Bagong : “Bisa dong.. nih gue kasih tau caranya
1. Petik Bayam SEGAR yg masih muda & hijau segar daunnya.
2. Cuci bersih dari kotoran2 tanah yg masih menempel.
3. Ikat batangnya satu persatu dengan Baik & Rapih.
4. Bawa & jual di pasar.
5. Di pasar, uangnya dibelikan shampoo anti ketombe.
Pasti beres” (Kabuuurrrrr)

Ateng : “K A M P R E T …. TEMEN SIALAN LU”