Cerita Lucu Hansip Somplak

Cerita Lucu Hansip – riajenaka.com. Ketawa ngakak adalah hak semua orang. Dan bisa merasakan bahagia adalah sebuah kewajiban.  Oleh karena itu, jika kalian sedang merasakan sedih dan galau cobalah membaca cerita humor. Di bawah ini, kami sudah menyediakan cerita lucu hansip untuk menghibur para pembaca semua. Langsung saja kita baca bersama-sama cerita lucunya.

Cerita Lucu Hansip Somplak

Cerita Lucu Hansip Somplak

Suatu ketika, si Bagong seorang tukang ojek malam kedapetan penumpang, jam menunjukan pukul 10.00 malam, baru saja berhenti turun hujan, jadi hawanya pun agak dingin.

Penumpang: “Bang, bang ojek bang, ke stasiun bus slipi buruan, saya telat nih.”

Bagong: “Oh iya bang. bentar saya pake jaket sama helm fullface dulu bang, dingin.”

Bagong pun segera memakai jaket tetapi dengan terbalik (Resleting dibelakang).

Gareng: (Temen Bagong sesama ojekers) “Gong, lu kalo mau cepet lewat gang sono aja tuh, motong jalan, tapi kaga ade lampunye. palingan ade bale2 hansip doang.”

Bagong: “Iye2, gue lewat situ.”

Sang penumpang pun berangkat dengan Bagong lewat jalan pintas tadi yang tidak ada lampu jalannya. malang dikata, Bagong membawa motor cepat dan terpeleset genangan air yang menyebabkan mereka jatuh dan pingsan.

Hansip2 yang dibale2 pun segera bertindak mendengan suara motor jatuh dikejauhan. 2 orang hansip dan pak RT menghampiri dengan tergesa gesa.

Pak RT: “Eh eh coba kamu liat itu, kamu tolongin coba itu orang.”

Hansip 1: “Pak RT, pak pak gawat nih pak, Orang yang satu PALANYA MUTER KEBELAKANG PAK.”

Hansip 2: “Iya tuh bro ayo GUE PEGANGIN BADANNYA LO PUTER PALANYA ayo cepet GELAP”

Hahaha dikira palanya muter. padahal make jaketnya yang kebalik. Gegara gelap sih yah.