10 Cerita Lucu Kocak Yang Terbaru dan Terngakak

Cerita Lucu Kocak – Berbicara mengenai cerita lucu, para pembaca pasti banyak yang suka bukan? Yups karena cerita humor atau lucu merupakan sebuah hiburan tersendiri yang mampu membalikan mood menjadi baik lagi. Banyolan-banyolan yang garing dan receh ternyata mampu menarik perhatian pembaca untuk membacanya.

Nah dibawah ini, kami sudah menyediakan loh beberapa kumpulan cerita lucu kocak yang akan mengocok perut kalian. Penasaran? Langsung saja yuk baca cerita lucunya..

10 Cerita Lucu Kocak Yang Terbaru dan Terngakak

1. Kelihatan Muda

Menjelang Idul Fitri Omas tertarik membeli kosmetik mahal asal Paris. Kosmetik ajaib yang lebih mahal dari Bobbi Brown, Stila, dan Mac menurut salesgirlnya memberi garansi, pemakainya akan tampil jauh lebih muda dari usianya.

Setelah berjam-jam duduk di depan meja rias, mengoleskan kosmetik ajaibnya, Omas pun menemui suaminya Ateng.

Omas : “Mas, sejujurnya berapa tahun kira-kira usiaku sekarang?”

Ateng : “Kalau dilihat dari kulitmu, usiamu 20 tahun, rambutmu, hm 18 tahun, penampilanmu 25 tahun.” (sambil terus memandangi istrinya)

Omas : “Ah mas Ateng bisa aja,, jadi malu.” (Tersipu manja).

Ateng : “Bentar dulu sayang, saya ambil kalkulator, saya jumlahkan dulu ya.”

Omas : @#$%_)(*&^%^&*

2. Nonton Konser

Suatu hari sepasang suami istri sebut saja Oneng dan Bagong sedang ngobrol masalah konser.

Bagong : “Mi, kamu tahu penyanyi asal Spanyol Julio Iglesias nggak? Katanya dia mau ngadain konser lagi di Jakarta lho!”

Oneng : “Papi sayaaaaaang, kalo nyebut ‘Julio’ itu ‘Hulio’. Jangan kampungan gitu ah..”

Bagong : “Ooo.. gitu ya,…?”

Oneng : “Iya Pi. Emang kapan konsernya bakal diadaain?”

Bagong : “Tadinya Hanuari, tapi mundur. Kalo nggak huni ya huli, Mi. Nonton yuk! Habis itu kita halan-halan, gimana?

3. Ganti Posisi Yuk Pah….

Suatu hari….

Omas : “Papi, liburan panjang ini anak-anak minta nginep di rumah eyang mereka di Semarang. Sebentar lagi anak-anak mau dijemput kata eyangnya.”

Semar : “Oh, ok kalau gitu.”

Omas : “Mumpung di rumah cuma tinggal kita berdua, kita nyoba posisi baru yuk, Pi..”

Semar : “Siapa takut! Mami pengen posisi yang kayak gimana ???”

Omas : “Mami pengen banget nyoba posisi tiduran di sofa sambil nonton TV.”

Semar : “Mantap. Terus papi enaknya ngapain, Mi ?”

Omas : “Papi ambil posisi jadi tukang nyuci, nyetrika, nyapu, sama ngepel, oke!”

Semar : #$%(*&%^&*{

cerita kocak yang lain

10 Cerita Lucu Tengakak
Kumpulan Cerita Konyol Bikin Ngakak Banget

4. Apakah Hantu Ada

Pada suatu malam Sule , bocah berumur 7 tahun, mendekati Ayahnya Semar yang tengah menonton TV. Kemudian, Sule bertanya,

Sule : “Ayah, apakah hantu itu benar-benar ada?”

Ayah Semar : “Tidak nak, hantu itu tidak ada. Hantu hanyalah cerita bohongan yang ada di film dan di TV saja.”

Sule : “Tapi yah, tetangga sebelah rumah kita bilang jika hantu itu benar-benar ada!”

Ayah Semar : “Nak, mulai besok jangan main lagi ke rumah tetangga sebelah.”

Sule : “Tapi, kenapa ayah? Mereka kan orang baik”

Ayah Semar: “Rumah itu udah kosong sejak 2 tahun yang lalu, Nak!!!!!”

5. Jin Miskin

Pada suatu ada seorang pemuda bernama Doyok menemukan harta karun di sebuah pulau yang tak berpenghuni. Di antara barang barang antik dan berharga, ia melihat sebuah teko usang.

Sejenak ia berpikir,

Doyok : “Di film-film, biasanya teko usang itu berisi jin maha sakti yang bisa mengabulkan permintaan orang yang membebaskannya.”

Hampir saja Doyok akan menggosoknya, namun kemudian niat itu ia urungkan. Ia memutuskan untuk memilih dengan seksama keinginan apa yang akan ia minta nantinya dulu, baru setelah itu teko tersebut ia gosok.

Setelah mendapatkan tiga keinginan tersebut, ia lalu mengusap teko usang tersebut dan keluarlah sesosok jin.

Jiin : “Wahai Tuanku, terima kasih karena telah membebaskan hamba yang sudah terkurung jutaan tahun lamanya dalam benda ini. Sebagai ucapan rasa terima kasih hamba, mohon beritahukan keinginan tuanku.”

Doyok : “Jin, berikan saya villa yang sangat besar di mana saya bisa hidup bahagia selamanya dengan pacar saya.”

Jin menatap pria itu dengan keheranan lalu berkata,

Jin : “Wah, kalau saya bisa membuat sebuah villa seperti itu, Anda kira saya akan tinggal di teko usang dan pengap ini? MIKIIIRRRR DONG!!!!!!!!!”

Doyok : #$%_(*&^%^

6. Harusnya Sudah Punya Sendiri

Seorang PNS bernama Ateng memanggil tukang cendol yang lewat. Sambil menunggu dilayani, dia iseng-iseng bertanya…

Ateng : “Sudah berapa tahun jualan cendol, bang?”

Kang Cendol : “Kira-kira lima tahun lebih.”

Ateng : “Gerobak sama dagangannya sudah punya sendiri?”

Kang Cendol : “Punya majikan. Saya tiap hari setoran.”

Ateng : “Jualan lebih dari lima tahun.. harusnya sudah punya gerobak dan modal sendiri..”

Kang Cendol : “Yah.. beginilah orang kecil. Bapak sendiri kerja di mana?”

Ateng : “Di Kelurahan.”

Kang Cendol : “Sudah berapa tahun?”

Ateng : “Lima belas tahun. Memang kenapa?”

Kang Cendol : “Kerja 15 tahun.. harusnya bapak sudah punya kelurahan sendiri!”

Ateng : %$#$%^&*())*&^%^&

7. Berapa Kaki Kambing

Dalam sebuah pelajaran matematika di sebuah SD kelas 2, Ibu guru Nunung bertanya kepada muridnya

Ibu Guru Nunung : “Kaki ayam ada berapa, Semar?”

Semar : “Dua bu”

Ibu Guru Nunung : “Bagus, sekarang Doyok, kaki kambing ada berapa ?”

Doyok : “Delapan Ibu Guru”

Ibu Guru Nunung : “Bagaimana bisa begitu ?”

Doyok : “Coba hitung, 2 kaki depan, 2 kaki belakang, 2 kaki kiri dan 2 kaki kanan. Kan 2+2+2+2=8”

Ibu Guru Nunung : “Doyok, sungguh pintar kau seperti pejabat saja.”

8. Hewan Buas

Suatu hari disebuah kelas 3 SD.

Bu Guru : “Bolot, coba kamu sebutkan 10 binatang buas dlm waktu 5 detik!”

Bolot : “Singa, Harimau, Elang, Ular…”

Bu Guru : “Habis waktu! Sekarang coba kamu Truk !”

Petruk : “Ikan Hiu, Piranha, Dinosaurus, Kucing Garong, Keong Racun…..”

Bu Guru: “Lelet kamu Truk ! Sekarang coba Oneng, sebutkan 10 binatang buas dlm waktu 5 detik?!”

Nunung : “5 ekor harimau dan 5 ekor singa!”

Bu Guru : “C E R D A S”

Seketika teman-temannya pada melongo

9. Orang Gila Dan Kambing

Suatu siang ada orang Gila lagi ketawa-ketiwi sendirian dipinggir jalan. Kemudian lewatlah Mukidi dengan membawa kambing buat kurban…

Orang gila : “Hari genee jalan-jalan bawa Monyet…capcay deeehhhh.. Emang engga malu hahahaha”

Mukidi : “Ini namanyya kambing tau, bukan monyet !!! Dasar Orang gila”

Orang gila : “helllllooooo… pleaseeeee dueechhh gua kan ngomong sama kambing loe, bukan sama elu..”

Mukidi : @#$%^&&#$%^&*

cerita lucu kocak lainnya

Cerita Lucu Gokil Terbaru Yang Bikin Ngakak

10. Beli Donat Bolong

Tiba-tiba seorang pembeli bernama Mukidi masuk ke toko Donat dan langsung menemui pelayan untuk protes.

Mukidi : “Mbak !! Mana manager toko donat ini. Saya mo komplain.”

Pelayan : “Em.. Sabar-sabar pak, Maaf ada apa emangnya ya pak?”

Mukidi : “Masak, saya beli donat 10 biji, bolong semua???? Rugi dong saya”

Pelayan : “Ehh Bapak Keluar atau saya lempar pake kursi.. Kezel bet gue”