Cerita Lucu Hansip Dan Camat Sama-sama Gilak

Cerita Lucu Hansip – riajenaka.com. Membahas tentang cerita humor, memang banyak sekali yang menyukainya. Selain dapat meredakan stres, cerita humor juga dapat menghibur dikala perasaan sedang sedih. Oleh karena itu, kami akan membuat kalian terhibur, dengan cara membaca cerita lucu hansip yg sudah kami sediakan dibawah ini. Dijamin bakalan ngakak deh. Engga percaya? Langsung saja yuk simak ceritanya berikut.

Cerita Lucu Hansip Dan Camat Sama-sama Gilak

Cerita Lucu Hansip Dan Camat Sama-sama Gilak

Seorang Camat bernama Doyok memerintahkan Hansipnya untuk mengukur tingginya tiang yang ada di depan Kantor Kecamatan.

Camat Doyok : “Hansip. Sini kamu. Saya minta tolong, tolong ukurkan tinggi tiang bendera itu (sambil menunjuk tiang bendera didepannya), karena sepertinya kurang tinggi dan kurang besar.”

Hansip : “Siap pak Camat.”

Kemudian Hansip bergegas mengambil meteran dan langsung memanjat cepat ke puncak tiang bendera. Pak Camat Doyok seketika kaget melihat kelakuan Hansip yang aneh itu.

Camat Doyok : “Hey Hansip, ngapain kamu manjat tiang itu? Nanti kamu bisa jatuh dan tiangnya bisa patah. Cepat turun, kan bisa dengan cara di robohkan dulu kemudian ukur di bawah.”

Hansip: (Dengan cerdas dan tegas) “Siap pak Camat, tapi kalau tiang benderanya di tidurkan (Ditumbangkan) Itu namanya kan bukan mengukur tingginya, tapi Panjangnya.”

Camat Doyok: (Dengan expresi bingung dan berpikir Pak Camatpun mengangguk). “Oh iya yah”

Author : “ini sebenarnya yang gila hansip atau pak camatnya dih gaes,,, Atau jangan-jangan kalian.. Hahhaha gegara baca cerita ini kalian jadi tambah stres yah gaes.. Hahahha.. Sama kayak Authornya dong”