Cerita Lucu Nyuci Kucing Pake Rinso

Cerita Lucu Rinso – riajenaka.com. Cerita humor kali ini kami akan menyediakan sebuah cerita lucu tentang rinso. Yang mana salah satu tokoh akan menggunakan rinso untuk menyuci kucingnya.Hmmm… bakalan mati engga ya kucing nya. Penasaran kan? Iya dong, Sama kita juga. Langsung saja yuk simak cerita lucu rinso dibawah ini. Dijamin kalian bakalan ngakak deh.

Cerita Lucu Nyuci Kucing Pake Rinso

Cerita Lucu Nyuci Kucing Pake Rinso

Suatu pagi Mukidi pergi ke tokonya Ateng untuk beli rinso.

Mukidi : “Pak Ateng , saya mau beli rinso dong 1 buah.”

Ateng : “Ehh Mukidi ..Buat nyuci baju ya Muk?”

Mukidi : “Engga pak, Kucingku kena lumpur, mau tak cuci.”

ATeng : “Mukidi , jangan aneh2 masak kucing mau dicuci pake rinso?”

Mukidi : “Iya pak gpp,, biar bersih” (ngotot)

Jadi singkat cerita, pak Ateng tetep ngelayani Mukidi yang beli rinso. Besoknya, si Mukidi datang ke toko pak Ateng

Ateng : “Gimana kucingnya Muk?”

Mukidi : “Kucing ku mati Pak Ateng !”

Ateng : “Lah beneran kan, Mukidi sudah tak bilangi kalo dicuci pake rinso kucingnya mati, ngotot sih gak percaya omongan ku.”

Mukidi : “Lah tapi kucingku matinya bukan gara2 tak cuci pake rinso. Abis tak cuci masih sehat walafiat Pak .”

Ateng : “Lah? Terus mati kenapa?”

Mukidi : “TAK PERES PAK”

Ateng : @#$&+