Cerita Lucu Korban Penjual Aqua

Cerita Lucu Aqua – riajenaka.com. Kalian pasti suka dong dengan cerita lucu? Klao iya, berarti kita sama. Nah kami juga punya loh cerita lucu dibawah ini. pasti kalian bakalan ketawa deh. Cerita berikut ini menceritakan tentang pedagang asongan yang menjual aqua. Tapi apa lucunya? Yupss penasaran kan lucunya dimana? Lucunya ya ada di cerita dibawah ini hehe. Mending kalian buruan deh baca cerita berikut. Dijamin bikin kalian ngakak deh.

Cerita Lucu Korban Penjual Aqua

Cerita Lucu Korban Penjual Aqua

Gareng adalah seorang pedagang asongan yang menjual berbagai minuman. Dia menjualnya di berbagai bis. Nah suatu hari dia sedang menajajkan dagangannya. lalu ada seorang pembeli yang hendak membeli aqua nya.

Gareng: “Aquanya! Aquanya! Aquanya! Yang haus, yang haus! Yang haus! Aqua! Aqua! Seribu! Seribu! Seribu!”

Semar : “Bang sini, minta aquanya satu!”

Gareng: “Maaf, mas! Aquanya ngga bisa minta, tapi harus beli!”

Semar : “Ah si Abang suka bercanda aja. Ya saya beli lah aquanya satu.”

Gareng: “Hehehe bercanda bisa bikin panjang umur, Mas!”

Semar : “Hehehe bisa aja si Abang. Jadi berapa semuanya?”

Gareng: “Semuanya jadi tiga ribu, Mas.”

Semar : “Lho kok jadi tiga ribu sih? Bukannya satu biji seribuan?”

Gareng: “Si Mas tadi denger nggak saya bilang seribu, seribu, seribu! Tiga kali lho saya bilang seribunya, Mas!”

Semar : “Si Abang ngga lagi bercanda kan?”

Gareng: “Kalo soal duit mah, saya nggak pernah bercanda, Mas!”

Gareng langsung pergi setelah menerima uang 3 ribu dari Semar, dan kembali berteriak untuk mencari korban baru

Gareng: “Aquanya! Aquanya! Aquanya! Yang haus, yang haus! Yang haus! Seribu! Seribu! Seribu!”

Semar : “Jurig sia”