Cerita Lucu Mandi Pakai Sunlight

Cerita lucu sunlight – riajenaka.com. Apakah kalian penggemar cerita lucu?? Pastinya dong. Yups selain bisa menghibur kita di kala sedih, cerita humor juga bisa menghilangkan penat loh. Engga Percaya?? Coba saja deh baca cerita lucu sunlight berikut ini. Dijamin bisa bikin kalian ketawa ngakak deh.

Cerita Lucu Mandi Pakai Sunlight

Cerita Lucu Mandi Pakai Sunlight

Suatu hari, Doyok bertemu dengan temannya Omas gendut. Dan akhir-akhir ini, Omas keliatan agak kurus. Doyok pun menanyakan perihal tersebut.

Doyok : “Eh Omas! Gue perhatikan kok elu sekarang agak kurusan, ya? Elu diet gitu?”

Omas : “Kagak diet sih gue,! Gue cuman agak ketat tiap hari minum air campur sedikit sabun cair?”

Doyok : “Hah, sabun cair? Kok elu minum air campur sabun cair segala? Gimana maksudnya tuh?”

Omas : “Iya, Yok ! Sabun cair gitu loh! Cuma setetes sabun cair SUNLIGHT, dan dijamin lemak-lemak di badan pada enyah dan pergi, !”

Gareng: “&#$%^” Gilaakkkkk

Haha mentang-mentang sunlight buat mbasmi lemak, ini langsung di minum biar lemak2 di tubuh cair. Hahaha dikira apaan kali ya.. Tapi jangan ditiru ya gaes,, ini cuman dilakukan sama orang2 yang profesional. Loh