Cerita Lucu Bank Baru

Cerita Lucu Bank – riajenaka.com. membaca cerita humor, memanglah sebuah hal yg mengasyikan. Selain bisa membuat kita tertawa ngakak, cerita humor ternyata bisa mengobati penat setelah lelah bekerja loh. Masa iya sih?? Penasaran kan?? Kalo gitu mendingan langsung kita baca deh cerita lucu bank berikut ini.

Cerita Lucu Bank Baru

Cerita Lucu Bank Baru

Suatu hari, Mukidi sedang berlibur ke desa di tempat tinggalnya yg dulu. Meskipun sedang berlibur, Mukidi tidak melupakan kewajibannya untuk membayar gaji para pegawainya. Karena sudah lama tidak pulang ke kampung halamannya, dia pun kesulitan untuk mencari bank terdekat. Di tengah jalan dia berpapasan dengan Ateng, teman kecilnya dulu.

Mukidi : “Hayy broo,, apa kabar?”

Ateng : “Baik.. Siapa ya”

Mukidi : “Eh lo lupa sama gue, Gue Mukidi ya ampun, teman kecil elo..”

Ateng : “Hahh Mukidi si cebol, ya ampun,, sekarang udah keren banget yak”

Mukidi : “Yeeee,, udah kagak cebol gue mah.. Alhamdulillah ini”

Ateng : “Hahaha mantap-mantap bro,baru pulang yak. Oiya mau kemana lu?”

Mukidi : “Gue mau ke bank nih. Gue harus transfer gaji karyawan-karyawan gue. Bank yang deket dari sini dmna yak?”

Ateng : “Bank lama atau bank baru?”

Mukidi : “Memang kalau yang lama dimana?”

Ateng : “Ada di alun-alun kota. Dari sini kamu lurus terus sampai ketemu perempatan. Banknya ada di kiri jalan.”

Mukidi : “Oh. Kalau bank barunya?”

Ateng : “Belum dibangun dong. Namanya juga baru.”

Mukidi : !@#$%^&)(*&$%^&*(