Cerita Lucu Playboy Di Kadalin

Cerita Lucu Playboy – riajenaka.com. playboy memang terdengar ngeri ngeri gimana gitu yah. Yeah kali ini kami akan membahas cerita lucu tentang playboy. Yang mana isi humornya menceritakan sebuah playboy yang di kerjain sama cewek. Waah bakalan seru banget nih. Oke biar ga lama-lama mendingan langsung saja baca cerita lucu nya berikut ini. Kalian pasti ketawa dehh,,

Cerita Lucu Playboy Di Kadalin

Cerita Lucu Playboy Di Kadalin

Suatu hari ada seorang cowok playboy bernama Ateng. Ateng melihat seorang cewek cantik yg diketahui namanya Oneng. Ateng ingin merayu untuk mendapatkan si Oneng. Karena merasa risih Oneng pun ngerjain Ateng.

Ateng: “Hey cewek boleh kenalan gak?”

Oneng: “Hey juga, boleh aja.”

Ateng : “Namanya siapa”

Oneng : “Siapa?”

Ateng : “Nama Kamu dong”

Oneng : “Yang nanya?”

Ateng: “Aku dong yang nanya, Nama eneng cantik ini siapa?”

Oneng : “Nama gue bukan Eneng”

Ateng : “Hadeeehh ya udah, Anak mana?”

Oneng: “Suami aja belum punya apalagi anak, ngaco bet si Lu.”

Ateng: “Maksud aku kamu tinggal dimana?”

Oneng: “Ya di rumah lah masa di supermarket.”

Ateng: “Iya rumahnya di mana neng?”

Oneng: “Rumahnya ya kagak gue bawa lah, emang gw keong kemana-mana bawa rumah.”

Ateng: “Hahasem. Nomor HPnya aja dech.”

Oneng: “Nomor HPnya kenapa bang? Hanggus ya?”

Ateng : (Settan ni Cewek, ngelus2 dada dan perut) “Maksudnya aku minta nomor HP kamu.”

Oneng: “Jangan deh bang.”

Ateng: “Lah kenapa?”

Oneng: “Aku kan cuma punya satu nomor HP, kalo aku kasih ke abang, aku ga punya lagi dong?”

Ateng: “Nomor HP loe berapa? (Bikin emosi aja ni Oneng)”

Oneng : “12 bang, kenapa?”

Ateng : “Coba abang minta”

Oneng: “Iih dari tadi dibilangin nomor HP aku cuma satu bang, maksa amat sih, amat aja sekarang gak pernah maksa lagi.”

Ateng: @#$%^& (Kayaaang sambil salto).

Nice info nih buat para cewek yang suka dimodusin sama para palyboy. Pokoknya jangan sampe lengah yah gaes. wkwkw. Cowok mah gitu. Belum bakal nyerah kalo belum apa yang dipinginin dia dapetin.