Cerita Lucu Main Kerumah Tunangan

Cerita Lucu Tunangan – riajenaka.com. Sebuah cerita lucu yang akan kami bagikan untuk Anda yaitu cerita lucu tunangan. Yang mana didalam cerita ini mengandung banyolan lucu yg akan bikin kalian ngakak. Tidak percaya? Kuy baca cerita lucunya berikut ini. Dijamin deh mood kalian akan membaik setelah membacanya.

Cerita Lucu Main Kerumah Tunangan

Cerita Lucu Main Kerumah Tunangan

Seorang cewek menelpon tunangannya.

Cewek: “Mas, dirumahku sekarang lagi tidak ada orang.

Cowok: “Ah,yang bener?” (Kesenangan).

Cewek: “Iya bener mas.”

Si cowok langsung matikan HP tancap gas kerumah tunangannya. Sampai di pintu rumah si cowok langsung telpon kekasihnya tercinta,

Cowok: (Dengan perasaan senang campur pikiran kotor) “Dik, aku sudah di depan rumah nih! Buka pintu dong.”

Cewek: “Lho! Ngapain Mas, kan aku sudah bilang dirumahku gak ada orang, aku dan keluarga lagi keluar kota.

Cowok: “Gubrak!” (Sambil banting HP).