Cerita Lucu Perampokan Bank

Cerita lucu bank – riajenaka.com. Gimana ya kalo sebuah bank dirampok? Pasti serem dong. Etss tapi kali ini engga bakalan bikin serem dong, justru bikin kalian semua yg baca akan ketawa ngakak loh. Kejadian konyol di cerita berikut akan bisa membuat mood kalian jadi oke lagi deh pokoknya. Baca bareng2 yuk kisah lucunya.

Cerita Lucu Perampokan Bank

Cerita Lucu Perampokan Bank

Suatu hari disebuah Bank tengah diserang perampok berbedil. Dan salah satu nasabah bank ditodong.

Perampok: “Jangan bergerak! Ini perampokan!” (Todong bedil).

Oneng : “Oneng takut, Kang Petruk!”

Petruk: “Tenang Beb, tenang. Ada aa ini, kok!”

Perampok: “Heh ngomong apa kamu? Serahkan barang-barang berharga lu! Kalo kagak diserahkan gw tembak!”

Petruk: “Am, Ampun Bang! Ini Bang barang berharga saya.!” (Dorong Oneng).

Perampok: “Maksud lo apa dorong-dorong ini cewe ke gw?”

Petruk: “G, g, gini, Bang. Cuma dia yang paling berharga dalam hidup saya, Bang.!” (Mewek)