Cerita Lucu Open Bank

Cerita lucu bank – riajenaka.com. Cerita lucu satu ini menceritakan tentang orang kampung. Pasti tau gimana orang kampung kalo ke kota wkwk. Lucu bAnget dn bikin ngakak deh dijamin . Nah kekonyolan apa ya yg di buat oleh orang kampung ini. Apakah lucu?? Ya pasti lucu dong wkwk.. Udah ahh yuk simak aja cerita humor konyol nya berikut.

Cerita Lucu Open Bank

Cerita Lucu Open Bank

Suatu hari ada orang desa masuk kota, namanya Mukidi . Sampai kota, Mukidi bingung melihat gedung-gedung besar. Tepat di sebuah bank, Mukidi membaca tulisan OPEN dia pun berhenti.

Mukidi : “OPEN kok besar sekali ya? Lalu rotinya seberapa?” (berpikir keras)

Tiba-tiba ada seorang Bule akan memasuki bank tersebut

Mukidi : (Berteriak) “Mas, jangan masuk! Itu OPEN.”

Tetapi si Bule tetap masuk bank tersebut tanpa menghiraukan perkataan Mukidi. Mukidi pun masih terheran-heran dengan bangunan yang satu itu. Tidak lama kemudian, ada seorang Negro keluar dari bank tersebut.

Mukidi : “Ya kan! Sudah dibilang jangan masuk OPEN kok masih ngeyel. Gosong tuh badanmu.”