Cerita Lucu Playboy Cap Kampak

Cerita Lucu Playboy – riajenaka.com. Membaca cerita lucu adalah hobby setiap[ orang. Mengapa? Karena dengan membaca cerita lucu bisa membalikkan mood menjadi baik. Tak hanya itu, membaca humor juga bisa membuat kalian menjadi awet muda loh. Iyalah kan ketawa mulu. wkwk. Ya udah yuk langsung saja kita baca bareng-bareng cerita lucu playboy berikut ini.

Cerita Lucu Playboy Cap Kampak

Cerita Lucu Playboy Cap Kampak

Seoraang anak bernama Ateng berhasil ngintip kakek nya selingkuh, dan dia pun melapor pada nenek nya.

Ateng : “Nek, nek.”

Nenek: “Ada apa cu?”

Ateng : “Kakek selingkuh tuh ne, saya liat tadi dia lagi bercinta sama orang

Nenek: “Ah, biarin ajah cu, dia kan emang gitu, playboy cap kapak.”

Ateng : “Bukannya gitu nek, kakek selingkuh sama laki-laki.”

Nenek: “Hah? Maksud cucu maho gitu, wah, kurang ajar tuh kakek, awas lu yah kek, gua samperin lo.”

(Dan nenek pun nyamperin kakeknya. Dan setelah datang).

Nenek: “Astaga kakek, apa ini? Malu-maluin ajah, lagi ngapain kakek ini?”

Kakek: “Lagi bercinta nek, emang napa? Cemburu lo yah nek? Hahaha.”

Nenek: “Bercinta sih bercinta kek. Tapi, bukan sama monyet jantan juga kali, kasian yang punya monyet jantan nyariin tuh monyet nya ilang.”