Cerita Lucu Sianida (Susah Ngelupain Dia)

Cerita Lucu Sianida – riajenaka.com. Membaca adalah jendela dunia. Jadi kalo membaca cerita lucu itu termasuk jendela surga bukan yah? Wkwkwkw becanda gaes. Mungkin saja sih soalnya setelah membaca cerita lucu. Kalian langsung ketawa ga jelas gitu dan keliatan bahagia bgt. Iya kan guys. Nah untuk membuktikannya kami disini sudah mempunyai cerita lucu sianida. Dijamin bikin kalian ketawa ngakak dan bahagia deh.

Cerita Lucu Sianida (Susah Ngelupain Dia)

Cerita Lucu Sianida (Susah Ngelupain Dia)

Suatu sore yang cerah di sebuah warung kopi yang sepi, sesepi hati ini. Nongkrong lah 2 pemuda yang sedang menikmati 2 cangkir kopi buatan mamang warkop, kedua pemuda itu adalah Ateng dan Mukidi

Mukidi : “Eh bro lo tau gak berita apa yang sedang hangat tentang kopi?” (Sambil menyeruput kopinya).

Ateng : “Masa lo gak tau sih? Ah kudet kuper kudis kurap lu!”

Mukidi : “Ehhh napa elu bawa-bawa penyakit segala, Onta?!!

Ateng : “Ya lagian lu kudet bet dah, kagak punya tipi ya?”

Mukidi : “Kagak, udah buruan ada berita apa tentang kopi. gue kepooo nih”

Ateng : “Ada orang cewek minum kopi eh langsung mati?”

Mukidi : “Eh serius”

Ateng : “Iyalah langsung mati, orang dia salah nuang kopi panasnya ke mata”

Mukidi : “Ehhh tapir seriuuussssss guee nanayaa!! Kalo kagak serius lagi, gue siramin juga nih kopi gue ke muka elu”

Ateng : “Hahaha, becanda keleesss baperan bet deh lu. itu loh ada berita orang minum kopi dicampurin sianida, sampai bikin orang itu meninggal.”

Mukidi : “Hah.?” (Kaget karena Mukidi mendengar orang meninggal karena minum
kopi oplos sianida.)

Ateng : “Serius gue”

Mukidi : “Emang Sianida apaan bro?” (Sambil nyengir kaya kuda kepang tiga belah tengah).

Ateng : (Gubrak) “Gue kira loe kaget karena denger orang meninggal habis minum kopi oplos sianida, ternyata gak tau arti sianida ? Gue kasih tau ya, SIANIDA itu “Susah ngelupain dia” (Ngalay).

Mukidi : “Lah emang iya? Tak kira zat beracun atau semacamnya gitu loh bro.”

Ateng : “Nah tuh lo tau BAMBANKKKKKK!” (nelen sianida terus mati)