Cerita lucu asbak – riajenaka.com. Menawarkan asbak kepada perokok itu sangat wajar ya gaes. Tapi gimana ya kalo penjual asbak tapi nawarin dagangannya sama orang yg kagak ngerokok. Nah cerita lucu kali ini kami akan membahas tentang ini. Penasaran kan? Langsung saja yuk simak ceita humornya dibawah ini. Dijamin bikin ngakak deh.

Cerita Lucu Penjual Asbak Koplak

Cerita Lucu Penjual Asbak Koplak

Suatu hari seorang pedagang asbak yang bernama Ateng berkeliling untuk menjajakan dagangannya.

Ateng : “Bak asbak, asbak Bu Pak, Asbakyaa 10k 3 pak bu.. Oyyyy diem-diem bae pada kemana siii ini orang-orang.. Kagak tau apa ini panas dibeli kek susah amat elah. Coba kalo gue kaya.. Udah gue beli ini asbak semuaa hadehh. Ehh kalo gue kaya ngapain gue beli ini asbak mending gue beli pabrik asbaknya aja dehh. Eh tapi kok gue kaya orang gila yahh yang ngomong sendiri dijawan sendirii.. Ahhh gara-gara asbak sii gue hampir jadi sters”

Disaat Ateng ngeromed kagak jelas sendirian di perumahan. Tiba-tiba ada yang manggil dan kita sebut saja Bagong.

Bagong : “Ehhh bang”

Ateng : “Iya A’, kenapa”

Bagong : “Abang jualan asbak?”

Ateng : ” Iyah A’ ini asbak impor dari cimahi, uh mantep pokoknya murah kok cuman 10k dapet 3 loh A’ . Aa mau beli yang mana, sokh mangga dipilih-pilih”

Bagong :”Kagak gue kagak mau beli, gue cuman nanya doang”

Ateng : “Yeeee BLEGUK SIA”

Bagong : “Ehh ngomong apa lu?”

Ateng : “ENgga Aa, saya teh ngomong Aa ganteng ya udah gpp klo cuman nanya doang,”

Bagong : “Artinya panjang amat ya”

Ateng : “Iya A kalo bahasa sunda mah gitu, ya udah ya A, saya lanjut jualannya. Mangga A”

Dijalan

Ateng : “Kampret sialann itu orang, awas aja kalo gue kaya, gue beli elu sama mulut-mulutnya semuaa. Sebel bet gue” (gerutunya)

Tiba-tiba dijalan dia nampak seseorang sedang duduk di pos satpam. Ateng pun langsung menghampirinya”

Ateng : “Mau beli asbak pak? 10.000 dapet tiga loh.”

Orang lain: “Ngga, saya tidak merokok.”

Ateng : “Saya menawarkan asbak pak, bukan nawarin rokok.”

Orang lain : “GELO MANEH” (sambil pergi menjauhi Ateng)